ISC A 2016 : Hadapi SFC, PSM Andalkan Eks Timnas
Solopos.com|sport

ISC A 2016 : Hadapi SFC, PSM Andalkan Eks Timnas

ISC A 2016 akan mempertemukan Sriwijaya FC melawan PSM.

Solopos.com, MAKASSAR — PSM Makassar akan mengandalkan para pemain eks timnas Indonesia, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh dan Maldini Pali saat dijamu Sriwijaya FC pada lanjutan ISC A 2016 pekan ketujuh di Stadion Jakabaring, Palembang Sabtu (18/6/2016).

” Selama ini memang kedua pemain ini jarang sekali dimainkan,” ucap Pelatih PSM, Robert Rene Alberts, dikutip dari laman resmi klub, Jumat (17/6/2016).

Alberts berharap kedua pemain muda ini bisa menikmati laga melawan Sriwijaya nanti. Pasalnya, tujuan dijadikannya Muchlis dan Maldini starter lantaran tim pelatih menginginkan kedua pemain ini bisa menambah jam terbangnya dilevel atas. ” Itulah kita ingin coba memainkan pemain muda,” kata pria asal Belanda tersebut

Selama ini, Robert mengakui jika yang kerap bermain disetiap laga adalah dua pemain asingnya yaitu Lamine Diarrassouba striker asal Pantai Gading dan playmaker asal Brasil, Alex da Silva. Namun, penampilan kedua pemain import tersebut tidak memenuhi standar, sehingga kemungkinan Alex dibangku cadangkan dan Lamine tak diboyong ke Palembang.

Close Video
Promo & Events
Baca Juga
View All
Berita Terpopuler
Indeks
Berita Terkini
Indeks

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago