SOLOPOS.COM - Instagram greg Nwokolo (Instagram)

ISC A 2016 telah berjalan. Pusamania Borneo FC (PBFC) dipastikan bakal mendapatkan jasa dari pemain naturalisasi Greg Nwokolo. Saat ini tim asal Kalimantan tersebut terus berusaha mendapatkan tanda tangan dari eks pemain Persija tersebut.

 

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

 

Harianjogja.com, SAMARINDA — Menjalani dua laga dengan hasil imbang dalam ajang ISC A 2016, Pusamania Borneo FC berencana akan menambah satu pemain untuk mempertajam daya gedor. Nama Greg Nwokolo menjadi incaran klub asal Pulau Borneo tersebut.
Presiden PBFC Nabil Husein Said Amin awalnya enggan membocorkan ketertarikannya pada pemain naturalisasi asal Nigeria tersebut. Namun, orang nomor satu PBFC itu tak menepis kabar tersebut.
“Waduh, itu sebenarnya rahasia. Tapi insya Allah dia (Greg Nwokolo) akan bergabung ke Samarinda segera, ya untuk TSC ini,” ujar Nabil, dikutip dari laman resmi klub, Kamis (12/5/2016).

Diakui Nabil, saat ini pihaknya tengah merampungkan proses administrasi untuk mendatangkan pemain yang pernah berkostum Persija Jakarta itu. Bahkan ia memastikan pekan ini Greg sudah bisa bergabung untuk mengikuti latihan di bawah asuhan pelatih asal Montenegro, Dragan Djukanovic.

“Kalau semuanya lancar, dua atau tiga hari ini dia akan gabung di Samarinda untuk persiapan dengan tim,” tuturnya.
Menurut Nabil, sosok Greg sangat dibutuhkan PBFC saat ini dengan segudang pengalaman membela beberapa klub papan atas di Indonesia. Hal itulah yang menjadi pertimbangan Nabil untuk segera memboyong Greg ke Samarinda. “Kita butuh pemain yang punya mental dan jiwa besar untuk bisa support tim. Pelatih juga sudah minta rekomendasi untuk Greg,” imbuhnya.
Disinggung mengenai lini serang PBFC, Nabil percaya dengan para pemain yang ada saat ini. Namun ia menegaskan, masih membutuhkan sosok pemain yang mempunyai pengalaman untuk menjadi panutan pemain depan di PBFC saat ini. “Kita cukup baik di lini depan tapi tetap perlu pemain seperti Greg karena pengalamannya, kita kan banyak pemain muda,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya