SOLOPOS.COM - Eduard Tjong (JIBI/Solopos/Dok)

ISC A 2016 belum berpihak kepada Eduard Tjong.

Harianjogja.com, JAKARTA — Hasil buruk PS TNI di ISC A 2016 membuat pelatih Eduard Tjong mengundurkan diri dari jabatannya. Sebagai gantinya, PS TNI pun telah memilih pelatih anyar, yakni Suharto AD.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

PS TNI saat ini terbenam di posisi dengan tiga poin. Dari tujuh pertandingan, Legemin Raharjo dkk. belum menang satu kali pun. Bahkan di laga kandang terakhir,di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (19/6) lalu, PS TNI kalah 1-3 dari Persipura Jayapura.

“Ya betul Coach Edu telah mundur. Alasannya karena tidak bisa mengangkat tim dan tim butuh suasana baru,” ujar Djoko Purwoko, Media Officer PS TNI saat dihubungi, Kamis (23/6/2016).

Namun begitu, PS TNI tak butuh waktu lama untuk mencari pelatih pengganti. Mereka telah menunjuk Suharto AD. ‘”Ya benar, kami sudah menunjuk Suharto AD,” katanya singkat.

Mantan pelatih PSMS Medan itu bukanlah sosok baru bagi PS TNI. Sebab, dia pernah menangani PS TNI ketika pertama kalinya tampil di Piala Presiden lalu. Ketika itu, Suharto AD sukses membawa PS TNI ke babak delapan besar dengan status juara grup. PS TNI juga dikenal sebagai tim yang memiliki militansi dan disiplin yang luar biasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya