SOLOPOS.COM - Madura United (Bola.com)

ISC A 2016 akan mempertemukan Madura United melawan Persiba Balikpapan, Gelora Bangkalan, Senin (13/6/2016) malam. Jelang pertemuan kedua kesebelasan, Pablo Rodriquez Aracil dan Engelberd Sani sempat jalani perawatan khusus.

Harianjogja.com, BANGKALAN — Kabar kurang baik menimpa Madura United (MU) jelang menjamu Persiba Balikpapan, di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (13/6/2016) malam.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam lanjutan ISC A 2016 tersebut, dua pemain MU Pablo Rodriquez Aracil dan Engelberd Sani sempat mendapatkan perawatan khusus, setelah mengalami benturan keras saat latihan, Sabtu (11/6/2016) malam.

Pelatih Fisik Madura United, Oswaldo Lessa membenarkan kedua pemain tersebut mengalami benturan keras, namun ia optimistis keduanya bisa diturunkan.

“Kami akan lakukan perawatan secepatnya. Tetapi kami optimis keduanya bisa dimainkan lawan Persiba,” ungkap Lessa, dikutip dari laman Bolamadura, Minggu (12/6/2016).

Sementara pemain MU lainnya, Erick Weeks menyatakan siap dimainkan pada laga melawan tim Beruang Madu.

“Erick Weeks.Tidak ada masalah akan hadapi hadapi siapapun.yang pasti,kalau pelatih memberikan kesempatan saya siap bermain lawan Persiba,” ungkap akun twitter resmi klub, @MaduraUnitedFC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya