SOLOPOS.COM - Kim Jeffrey Kurniawan (Persib.co.id)

ISC A 2016 telah mempertemukan PS TNI melawan Persib Bandung.

Harianjogja.com, BANDUNG — Pelatih Persib Bandung Djajang Nurdjaman mengapresiasi penampilan dari Kim Jeffrey Kurniawan pada laga melawan PS TNI, Minggu (21/8/2016). Pemain di posisi gelandang tersebut berhasil mencetak gol pembuka dalam kemenangan 3-0 atas PS TNI.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kim memang mencetak gol. Walaupun begitu dia memang bermain bagus. Dia banyak memotong serangan lawan,” ujar Djadjang, dikutip dari laman resmi klub, Senin (22/8/2016).

Ekspedisi Mudik 2024

Dalam skema 4-2-3-1 yang dikenakannya, Djadjang kerap dihadapkan pada pilihan antara Kim atau Taufiq untuk menemani Hariono sebagai dua gelandang bertahan sejajar. Pilihan siapa yang menjadi Deffensive Midfielder (DM) itu diakui Djanur kadang membuatnya harus bertumpu pada intuisinya. Mengingat antara Kim dan Taufiq kualitasnya beda tipis.

“Untuk DM saya sering melakukan pergantian antara Hariono-Taufiq, Hariono-Kim, dan secara berturut-turut Kim sudah saya turunkan tiga pertandingan. Memang Kim punya kualitas,” jelasnya.

“Saya harus punya feeling juga memainkan siapa pada pertandingan ini,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya