SOLOPOS.COM - Pernyataan resmi manajemen Arema Cronus soal Ahmad Bustomi (Twitter : @Aremafcofficial)

ISC A 2016 belum banyak berpihak kepada Ahmad Bustomi.

Harianjogja.com, MALANG — Sepeninggal Ahmad Bustomi yang dipinjamkan ke Madura United, skuat Arema menyisakan satu slot pemain lokal yang lowong. Sebagai antisipasinya, manajemen Arema tengah merencanakan mendatangkan seorang winger.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Saya sudah berdiskusi dengan tim pelatih mengenai sosok pengganti Bustomi, pelatih meminta untuk mendatangkan pemain berposisi winger,” ujar General Manager Arema, Ruddy Widodo, dikutip dari laman Wearemania, Jumat (23/9/2016).

Menurutnya, alasan tim pelatih karena saat ini perlu ada tambahan pemain di posisi tersebut. Hal ini mengingat duo winger, Ahmad Nufiandani masih sedang dalam pemulihan cedera dan Dendi Santoso yang belum bisa tampil penuh 90 menit.

Sementara itu menurut Ruddy, riskan untuk menempatkan Sunarto di posisi sayap. Pasalnya, Sunarto lebih moncer jika dimainkan di posisi aslinya sebagai penyerang murni.

“Sebagai pengganti Bustomi, pelatih mengisyaratkan tidak mencari sosok pemain bintang, tapi ingin menciptakan bintang baru, mungkin kami akan mengamati pemain-pemain di PON,” pungkas manajer asal Madiun tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya