SOLOPOS.COM - Bhayangkara FC vs PBFC (Indosiar)

ISC A 2016 mempertemuka Bhayangkara FC melawan PBFC.

Harianjogja.com, SIDOARJO — Pekan ke-22 lanjutan ISC A 2016 telah mempertemukan antara Bhayangkara FC melawan PBFC di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jumat (7/10/2016) sore. Hingga menit ke-33, Bhayangkara FC ditahan imbang PBFC 1-1.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sejak menit pertama, PBFC langsung tampil menekan barisan pertahanan Bhayangkara FC. Peluang pertama didapatkan melalui kaki Terens Puhiri yang menyisir sisi kiri pertahanan, namun masih mampu digagalkan barisan pertahanan Bhayangkara FC. Begitu juga usaha dari Pedro melalui umpan silangnya, masih berhasil dihalau barisan pertahanan Bhayangkara FC.

Sementara Bhayangkara membuka peluang di menit ke-lima Thiago pada menit ke-5, namun posisi dari pemain asal Brasil tersebut terlebih dahulu offside. Menit ke-9, kembali Thiago terkena jebakan offside. Menit ke-13, peluang kembali didapatkan oleh Thiago di depan gawang PBFC. Namun, Thiago terlebih dahulu terkena jebakan offside. Sundulan kepala Ilham Udin Armain pada menit ke-15 masih melebar dari gawang PBFC.

Menit 17, PBFC giliran melakukan serangan. Crossing Zulkifli belum bisa diterima dengan sempurna oleh Pedro. Sedangkan peluang manis dari Thiago di menit ke-19 juga masih jauh dari harapan. Tendangannya masih bisa dibaca pemain PBFC.

Memasuki menit ke-24, memanfaatkan serangan balik, Ricky yang berlari sendiri gagal dihadang oleh barisan pertahanan Bhayangkara FC sebelum akhirnya menjebol gawang Wahtu Tri N. 1-0 untuk tim tamu.

Keunggulan dari PBFC tidak bertahan lama, pada menit ke-32 berhasil menyamakan kedudukan melalui Wahyu Subo Seto. Wahyu berdiri bebas lepas dari kawalan dari Terens Puhiri berhasil menempatkan bola tepat di gawang PBFC.

Bhayangkara FC : Wahyu (GK), Fatchu, Dany, Dutra, Lee, Hargianto, Indra, Ilham Udin, Fandi, Thiago, Wahyu

PBFC : Dian Agus P, Zulkifli S, Leonard T, Firli A, Diego M, Ponaryo A, Flavio B, Hendra R, Ricky O, Terens P, Pedro

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya