SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

ISC A 2016 menjadi pembuktian bagi Arema Cronus. Tim berjuluk Singo Edan itu resmi mendaftarkan eks penyerang PBFC, Febri Setiadi Hamzah.

 
Harianjogja.com, MALANG — Manajemen Arema Cronus resmi mendapatkan amunisi baru di lini depan untuk bersaing di ISC A 2016. Tim Singo Edan mendatangkan penyerang Pusamania Borneo FC, Febri Setiadi Hamzah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Febri Hamzah resmi bergabung dengan Arema untuk satu musim kompetisi,” ungkap General Manager Arema, Ruddy Widodo, dikutip dari laman Wearemania, Selasa (17/ 5/2016).

Pria berkacamata tersebut memastikan bahwa nama Febri sudah didaftarkan ke PT GTS selaku operator ISC A 2016. Dipastikannya juga, pemain 32 tahun itu menjadi rekrutan terakhir Arema, seiring ditutupnya pendaftaran pemain (15/5/2016).

Rencananya, pemain kelahiran Padang, 3 Februari 1984 itu akan langsung gabung tim di laga away menantang Mitra Kukar (20/5/2016). Kehadirannya diharapkan jadi solusi krisis penyerang yang ada di Arema.

“Saat ini dia ada di Samarinda, sementara tim Arema pagi ini (17/5) berangkat ke Tenggarong, jadi daripada ke Malang, lebih baik bertemu di Tenggarong,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya