SOLOPOS.COM - Arema Cronus vs Madura United (Indonesiansc)

ISC A 2016 akan mempertemukan antara Arema Cronus melawan Madura United.

Harianjogja.com, MALANG — Laga big match bakal tersaji di Stadion Kanjuruhan, Malang, saat Arema Cronus berhadapan dengan pemuncak klasemen sementara Madura United di pertandingan pertama putaran kedua ISC A 2016, Jumat (2/9/2016) malam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dibandingkan sang tamu, Arema lebih diuntungkan karena bermain di hadapan publik sendiri. Dukungan publik dan misi untuk memperbaiki peringkat dipastikan menjadi modal anak asuh Milomir Seslija pada laga kali ini.

Meski demikian, Madura United bukanlah tim yang lemah. Singo Edan dipastikan harus bermain eksra ngotot untuk mengamankan tiga poin di kandang. Anak asuh Gomes de Oliviera ini berada di peringkat pertama klasemen dengan 37 poin dari 17 kali berlaga.

 

Lima laga terakhir kedua kesebelasan (Indonesiansc)

Lima laga terakhir kedua kesebelasan (Indonesiansc)

 

Rekor pertemuan kedua kesebelasan (Indonesiansc)

Rekor pertemuan kedua kesebelasan (Indonesiansc)

 

Prakiraan Pemain Kedua Kesebelasan :

Arema Cronus : Kurnia Meiga, Ahmad Alfarizi, Goran Gancev, Hamka Hamzah, Beny Wahyudi, Juan Revi, Raphael Maitimo, Ferry Aman Saragih, Esteban Vizcarra, Antoni Putro, Cristian Gonzales. Pelatih : Milomir Seslija.

Madura United : Hery Prasetyo; Rendi Siregar, Munhar, Fabiano Beltrame, Gilang Ginarsa, Asep Berlian, Ahmad Maulana Putra, Engelberd Sani, Bayu Gatra, Pablo Rodrigues, Erick Weeks Lewis. Pelatih : Gomes de Olivera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya