SOLOPOS.COM - Pesepak bola Persipura Lancine Kone (putih) berebut bola dengan pesepak bola Arema Cronus Cristian Gonzales pada babak delapan besar Piala Jenderal Sudirman, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, beberapa waktu lalu. (JIBI/Harian Jogja/Jumali)

 

ISC A 2016 akan mempertemukan antara Madura United melawan Arema Cronus. Dalam laga tersebut, El Loco-julukan Cristian Gonzales harus absen. Alhasil, pemain naturalisasi tersebut harus merasakan kekecewaan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

 
Harianjogja.com, MALANG — Laga lanjutan ISC A 2016 di kandang Madura United (MU) bakal menjadi ajang reuni bagi pemain Arema. Namun, Cristian Gonzales mengaku kecewa lantaran harus absen dalam laga tersebut.

Saat ini penyerang Arema yang akrab disapa el Loco itu masih tergeletak di kamar VIP RS Panti Nirmala. Cedera rusuk memaksanya istirahat dari lapangan hijau.

“Saya sebenarnya tidak sabar menunggu pertandingan lawan Madura United, ingin bertemu teman-teman lama,” ujar el Loco, dikutip dari laman Wearemania, Rabu (4/3/2016).

Ada mantan-mantan Arema, seperti Gilang Ginarsa, Fabiano Beltrame, Munhar, Toni Mossi, Engelberd Sani yang pernah satu tim dengan el Loco di Arema. Mereka akan menjamu Arema di Stadion Gelora Bangkalan Madura, Jumat (6/5/2016) malam.

“Tapi mau bagaimana lagi, keadaan saya tidak memungkinkan untuk bermain atau sekedar ikut ke Madura, doakan saja cepat sembuh,” pungkas pemain naturalisasi asal Uruguay ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya