top ear
Irwan Mussry-Maia Estianty Menikah?
  • SOLOPOS.COM
    Maia Estianty (Instagram)

Irwan Mussry-Maia Estianty Menikah?

Kabar pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry santer terdengar di telinga masyarakat. Isu itu semakin berembus kencang ketika staf KUA Pasar Minggu, Jakarta Selatan, menyatakan bahwa ibu tiga anak itu sempat mengurus surat izin menumpang menikah di Tokyo, Jepang.
Diterbitkan Senin, 29/10/2018 - 01:00 WIB
oleh Solopos.com/Newswire,
1 mnt baca -

Solopos.com, JAKARTA -- Kabar pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry santer terdengar di telinga masyarakat. Isu itu semakin berembus kencang ketika staf KUA Pasar Minggu, Jakarta Selatan, menyatakan bahwa ibu tiga anak itu sempat mengurus surat izin menumpang menikah di Tokyo, Jepang.

Meskipun belum dikonfirmasi secara langsung oleh kedua belah pihak, Irwan Mussry tetap dibanjiri ucapan selamat. Hal itu terlihat dari laman Instagram pribadinya yang dipenuhi kata-kata turut berbahagia dari sejumlah warganet.

"Betul sekali pak irwan penantian sudah berahir..cepat di halalkan bersama bunda maia..selamat berbahagia ya pak irwan," tulis @nurlela6744.

"Selamat berbahagia ya pak irwan..sehat selalu.. langgeng sama bunda maia..aamiin," sahut @mitarimadhani.

"Bersama selamanya sampai surga ya bunda @maiaestiantyreal dan om @irwanmussry amin," ungkap @herawati.riana28.

"Selamat semoga bahagia dunia aherat, bersama bunda Maia amin," imbuh @puspa6343.

"Alhamdulillah khabar baik akhirnya datang juga utk bunda ama om semoga cepat terlaksana n samawa ya om, n selalu di berkahi keluarga
Kabar pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry sebenarnya sudah berkali-kali mencuat di muka publik. Namun, belum ada satu pihak pun yang bisa membuktikan kebenaran isu tersebut.

Anak-anak Maia Estianty juga sempat bicara soal kedekatan sang ibu dengan Irwan Mussry. Ketiganya sepakat merestui hubungan itu asalkan bundanya merasa bahagia.


LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com
Kata Kunci :

berita terkait

    berita terpopuler

    Iklan Baris

    Properti Solo & Jogja

    berita terkini