SOLOPOS.COM - Jacksen F. Tiago  (Istimewa/Persis Solo)

Solopos.com, SOLO – Irfan Jauhari menjadi satu-satunya pemain Persis Solo yang dipanggil pelatih Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) Tim U-23 Indonesia di Korea sebagai persiapan persiapan SEA Games tahun ini.

Baca Juga: Resmi, Ini Pelatih Kepala Persis Solo untuk Liga 1 Musim Depan

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Manajemen Persis Solo menyambut gembira pemanggilan Irfan Jauhari bersama Timnas Indonesia.

Pelatih Persis Solo, Jacksen Ferreira Tiago, dalam keterangannya, Rabu (6/4/2022), mengatakan tim pelatih berharap Irfan Jauhari dapat mewakili Persis Solo dengan baik selama berseragam Timnas Indonesia.

Baca Juga: Kedatangan Pemain Persis Masih Berlangsung, Ferdinand & Kanu Bergabung

Dia melihat performa Irfan Jauhari selama di Persija Jakarta sangat menonjol. Bahkan Irfan Jauhari layak disebut sebagai pemain kunci saat berseragam Macan Kemayoran.

“Semoga Irfan Jauhari dapat menjadi wakil Persis Solo dan Indonesia dengan baik. Tetap jaga performa, kalau dia sudah balik ke Solo pasti dapat catatan. Berikan yang terbaik,” kata Jacksen.

Sebelumnya, Irfan Jauhari yang sempat disebut Kaesang Pangarep sebagai kapten masa depan menjadi satu-satunya pemain Persis Solo yang dipanggil pelatih Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) Tim U-23 Indonesia di Korea sebagai persiapan persiapan SEA Games tahun ini.

Baca Juga: Performa Timnas U-19 Bikin Pelatih Semringah, Besok Hadapi Daegu FC

Sebelum berangkat ke Korea pada pekan ini, skuad Garuda Muda akan berkumpul di Jakarta mulai Rabu (6/4/2022).

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, mengatakan bahwa pelaksanaan TC di Korea sesuai permintaan dari pelatih Shin Tae-yong. Apalagi PSSI memberi target tim ini meraih emas di ajang SEA Games 2021.

Baca Juga: Preview Chelsea Vs Madrid, Head to Head, Susunan Pemain, dan Live TV

“Kami berharap dengan persiapan yang baik, timnas Indonesia dapat meraih juara SEA Games 2021. Dengan materi pemain yang dipanggil ini serta selalu bekerja keras, disiplin dan fokus, PSSI yakin hal tersebut akan tercapai,” kata Iriawan dikutip pssi.org, Rabu (6/4/2022).

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya