SOLOPOS.COM - Irfan Bachdim berlatih bersama skuad Persis Solo di Lapangan Sriwaru, Solo, Senin (31/5/2022).

Solopos.com, SOLO – Striker Persis Solo, Irfan Bachdim, telah kembali ke Kota Solo pada Selasa (31/5/2022). Irfan langsung bergabung bersama skuad Persis Solo dan berlatih di Lapangan Sriwaru, Laweyan, Solo.

Irfan Bachdim menjadi pemain terakhir kembali ke skuad Persis Solo setelah mengantarkan Laskar Sambernyawa juara Liga 2 musim lalu. Irfan masih memiliki kontrak bersama Persis Solo sehingga ia kembali bersama Jacksen F. Tiago.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kembalinya Irfan telah diumumkan akun resmi klub pada Selasa (31/5/2022) malam. “Dia telah kembali ke lapangan,” tulis keterangan Persis Solo sembari diikuti unggahan foto Irfan Bachdim tengah menggiring bola.

Kini skuad lama Persis Solo kian lengkap. Persis Solo membutuhkan satu kali laga uji coba sebelum tampil di kompetisi pramusim pada pertengahan Juni 2022 mendatang. Persis Solo dijadwalkan menggelar uji coba melawan salah satu tim Liga 1 pada Sabtu (4/6/2022) mendatang.

Baca Juga: Gol Terbaik Musim 2021 Jadi Milik Irfan Bachdim

Persis Solo menggelar latihan pada pagi dan sore hari untuk mengembalikan fisik para pemain setelah libur Lebaran. Persis Solo juga mempersiapkan ajang pramusim yang dijadwalkan digelar pada pertengah Juni mendatang.

Baca Juga: Persis Solo Tambah Penyerang, Kali Ini Jebolan Sriwijaya FC

Hingga saat ini skuad Persis Solo terus berlatih termasuk para pemain baru. Semula Irfan direncanakan kembali ke Solo pada pekan depan. Irfan diprediksi bakal memperkuat tim Persis Solo dalam uji coba mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya