SOLOPOS.COM - Ira Wibowo (Okezone.com)

London (Solopos.com) – Bintang film dan sinetron Ira Wibowo mengaku sangat terkesan ketika bisa mengikuti salat Idul Fitri bersama warga Indonesia di gedung KBRI London, Selasa (30/8/2011). Meskipun baru mendarat pada pukul 07.00 waktu setempat di Bandara Heathrow, dia langsung mengikuti salat Idul Fitri yang baru dimulai pada pukul 10.00.

Ira Wibowo menyangka Idul Fitri di London akan dirayakan Rabu (31/8/2011) seperti halnya di tanah air, ternyata pada hari Selasa. “Saya pikir kalau Rabu masih bisa ikutan sholat tetapi hari ini pun ternyata saya masih bisa ikut,” ujar Ira yang usai salat langsung diserbu warga Indonesai khususnya kaum ibu untuk diajak bersalaman dan berfoto bersama. Ira yang berbeda keyakinan dengan sang suami, Katon Bagaskara, selalu menjalankan ibadah puasa selama bulan suci Ramadhan.

Ira hadir bersama Katon atas undangan KBRI London untuk mengisi acara temu masyarakat dalam acara halal bihalal yang digelar di Wisma Nusantara, London, Minggu (4/9/2011) mendatang. Selain itu, mereka juga punya agenda lain yaitu menghadiri Beatles Festival yang berlangsung di Liverpool. Menurut Ira, Katon sangat menggemari The Beatles sehingga tidak akan menyia- nyiakan kedatangannya di Inggris untuk berkunjung ke kota kelahiran The Beatles yang kebetulan sedang menggelar acara Beatles Festival.

JIBI/SOLOPOS/Ant

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya