SOLOPOS.COM - Mantan aspri Hotman Paris, Iqlima Kim. (Instagram/@iqlimakim_)

Solopos.com, SOLO-Mantan asisten pribadi atau aspri Hotman Paris, Iqlima Kim, layangkan somasi kepada mantan bosnya itu pada Jumat (29/4/2022) lalu. Sejumlah warganet pun memberikan reaksi, ada yang mendukung dan ada yang menghujat.

Beberapa waktu lalu dia memutuskan mundur dari jabatannya sebagai aspri pengacara kondang itu. Dia mengaku tidak kuat. Diketahui dia baru sebulan melakoni pekerjaan tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Setelah mundur, Iqlima Kim mengaku mendapat tindakan tak senonoh dan kini layangkan somasi pada Hotman Paris Hutapea. Tindakan yang diduga pelecehan seksual itu terjadi pada Februari 2022 di dalam mobil Hotman Paris.

“Apa yang Hotman lakukan pada klien saya, patut diduga tindakan pelecehan dan asusila. Iqlima sebagai asisten pribadi tidak mau dilecehkan baik pada pribadi, tubuhnya maupun seksualitas,” kata Razman Arif Nasution, pengacara Iqlima Kim saat menggelar jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, seperti dikutip dari kanal Youtube Serba Serbi Selebriti pada Sabtu (30/4/2022).

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Tidak Kuat Jadi Aspri Hotman Paris, Iqlima Kim Pilih Mundur

“Saudara sudah perlakukan Iqlima seperti ini masih dicari kelemahannya, kalau saudara tidak berhasil melakukan sesuatu kepada Iqlima nyari orang lain. Karena itu saya minta dengan tegas temui saya, Hotman 7×24 jam, jika tidak persoalan ini akan saya sampaikan ke media dan ke ranah hukum terang benderang,” pesan Razman Arif Nasution.

Layangkan somasi pada Hotman Paris, Iqlima Kim juga menuliskannya di akun Instagramnya. “Bismillah… Never be afraid of what’s to come… for it was already written before you were born! Therefore, when Allah has willed something for you, He willed it for a good reason (even though right now you think it’s bad)…Allah with you, always #womansupportingwomen #girlspower,” tulisnya di Instagram dikutip pada Sabtu.

Baca Juga: Dilaporkan Atas Konten Asusila, Begini Hubungan Hotman Paris dan Aspri

Unggahan ini pun mendapatkan beragam reaksi warganet. Warganet terbelah antara pro dan kontra. Tidak sedikit warganet menuduh wanita tersebut hanya cari sensasi hingga pansos.

“Ga pansos ga makan ya,” tulis warganet.

“Lagi musim play victim,” tulis warganet lainnya.

“Kita sudah tau bagaimana Bang Hotman Paris. Kenapa masih aja mau melamar jadi asprinya?  Kenapa baru speak up sekarang?  Aneh deh … Tanpa bang Hotman, kamu gak akan mungkin terkenal seperti sekarang,” tulis warganet.

“Cari panggung. Haha,” timpal warganet lainnya.

Baca Juga: Hotman Paris Punya Aspri Banyak, Berapakah Gaji Mereka?

Banyak pula warganet memberikan dukungan terhadap langkah Iqlima Kim somasi Hotman Paris. “Terus berjuang..dan sampaikan yg sesungguhnua,” tulis warganet lainnya.

“Tetap semangat dan segera bangkit,” tulis warganet lainnya.

Pertemuan pemeran Suara Hati Istri itu dengan pengacara nyentrik itu terjadi di acara ulang tahun sahabatnya di sebuah klub. Di acara tersebut, sang pengacara kondang meminta nomor HP Iqlima dan menawarinya menjadi aspri.

Dia mengakui saat menerima tawaran menjadi aspri, dia tidak pernah menanyakan gaji dan job description yang harus dilakoninya. “Selama ini aku nggak pernah tanya berapa sih salary-nya, trus gimana cara kerjanya. Jadi apa yang dia minta kita lakukan ya harus kita lakukan,” paparnya seperti dikutip dari kanal Youtube Indosiar, Kamis (21/4/2022).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya