SOLOPOS.COM - Mantan aspri Hotman Paris, Iqlima Kim. (Instagram/@iqlimakim_)

Solopos.com, SOLO-Pengakuan mengejutkan datang dari mantan asisten pribadi atau aspri Hotman Paris Hutapea, Iqlima Kim, yang tiba-tiba membantah dilecehkan oleh mantan bosnya itu. Hal itu terungkap saat dia menggelar jumpa pers bersama pengacara barunya, Abdul Fakhridz Al Donggowi.

Sebelumnya memang diketahui ketika masih bersama Razman Arif Nasution, dia melaporkan Hotman Paris ke polisi. Laporan itu dibuat para 25 Mei 2022. Kini Abdul Fakhridz Al Donggowi menjelaskan bahwa sebenarnya belum ada laporan resmi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dulu melontarkan tuduhan tersebut, lantas mengapa sekarang Iqlima Kim tiba-tiba bantah dilecehkan Hotman Paris? Apakah yang sebenarnya terjadi?

“Ini singkatnya, saya orang awam dalam permasalahan hukum. Maka dari itu, kami datang konsultasi sama ahli. Menurut ahli, iya [tidak ada unsur pidana]. Intinya aku tidak pernah mengatakan itu,” jelas Iqlima Kim dalam jumpa pers didampingi pengacara barunya seperti dikutip dari kanal Youtube Intens Investigasi pada Minggu (26/6/2022).

Baca Juga: Iqlima Kim Pecat Razman Arif Nasution Sebagai Pengacaranya

“Ini masalah persepsi dan kesimpulan hukum. Kita juga sudah melihat berkas-berkasnya bahwasannya persoalan pertama  adanya pelecehan dan segala macam itu kami tidak melihat itu. Karena itu kami tidak ambil atau tidak kami tindaklanjuti. Yang menjadi fokus perhatian kami adalah pencemaran hukum,” beber Abdul Fakhridz Al Donggowi.

Ditanya kemungkinan mediasi dengan pengacara Hotman Paris terkait tudingan pelecehan seksual tersebut, Iqlima Kim menjawab singkat. “Pokoknya sama Bang Hotman kita pinginnya baik-baik aja,” jawabnya.

Sementara sejak awal Hotman Paris membantah tudingan melakukan pelecehan seksual terhadap asprinya itu. Bahkan dia  sempat menaruh kecurigaan terhadap oknum pengacara di balik laporan yang dibuat Iqlima Kim soal pelecehan seksual.

Baca Juga: Ini Profil Iqlima Kim Mantan Aspri Hotman Paris

Melalui unggahan Instagram, Hotman dengan terang-terangan menyerang Razman Arif Nasution.  Sebuah video rekaman dari acara televisi diunggah Hotman Paris ke media sosialnya pada Sabtu (25/6/2022). Acara tersebut menyiarkan bantahan Iqlima Kim soal pelecehan seksual.

“Tidak ada pelecehan seksual kata Iqlima Kim!” tulis Hotman Paris.

“Apa kata ortu Razman dan mertuanya atas perbuatannya ini? Sudah berapa korban klien? Organisasi pengacara tidak peduli atas citra dunia pengacara akibat ulah seperti ini. Hancur kepercayaan masyarakat!” lanjut Hotman Paris lagi.

Baca Juga: Tidak Kuat Jadi Aspri Hotman Paris, Iqlima Kim Pilih Mundur

Unggahan Hotman Paris soal pengakuan Iqlima Kim yang bantah dilecehkan tersebut mendapatkan beragam komentar warganet. Tidak sedikit warganet melontarkan pendapat atas Razman Arif Nasution, tapi ada pula warganet yang melontarkan pendapat terhadap Iqlima Kim.

“Mbulet ae kim…. Mka nya di pikir dlu,” tulis warganet.

“Satu kata buat dia … Mbulet kyk gelasan,” timpal warganet lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya