SOLOPOS.COM - Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla (Instagram @iqbaal.e)

Iqbaal Ramadhan mengajak penggemarnya menonton film terbaru Vanesha Prescilla.

Solopos.com, SOLO – Euforia film Dilan 1990 yang dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla mulai meredup. Salah satu penyebabnya adalah film terbaru Vanesha Prescilla, Teman Tapi Menikah, yang dirilis, Rabu (28/3/2018).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Film Teman Tapi Menikah diangkat dari kisah cinta artis Ayudia Bing Slamet dan suaminya, Dito, yang ditulis dalam novel berjudul sama. Pada film ini, Vanesha Prescilla yang berperan sebagai Ayu beradu akting dengan Adipati Dolken.

Kemesraan antara Vanesha dan Adipati itu sampai sekarang membuat banyak orang kecewa. Maklum, di film sebelumnya, Dilan 1990, Vanesha berhasil membuat publik terbawa perasaan berkat aktingnya dengan Iqbaal. Vanesha dan Iqbaal yang memerankan tokoh Milea dan Dilan bahkan sempat dijodoh-jodohkan.

Baca juga: 

Sayang, kemesraan antara Vanesha dan Iqbaal berakhir setelah film Dilan 1990 turun layar. Namun, hal itu tak membuat persahabatan mereka berakhir. Buktinya, Iqbaal mengajak netizen menonton film terbaru Vanesha. Bukan tanpa alasan, Iqbaal merupakan orang yang menyanyikan salah satu soundtrack film Teman Tapi Menikah, Hello You.

“Film ini sudah keluar di bioskop. Ayo tonton dan dengerin soundtrack-nya,” tulis Iqbaal melalui video trailer film Teman Tapi Menikah yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @iqbaal.e.

Ajakan tersebut disambut gembira oleh netizen. Mereka sangat menghargai persahabatan antara Iqbaal dan Vanesha. “Dilan ngajak nonton film ini, keren banget ya. Tapi, kayaknya film ini enggak bakal ramai kayak Dilan 1990,” komentar @andimartii.

“Aku lebih memilih Iqbaal sama Vanesha daripada Adipati. Kalau Adipati kan terlalu tua. Kalau sama Iqbaal baru cocok,” sambung @alwilucu.

“Gara-gara Iqbaal aku jadi baperan sekarang. Menurut aku tetap bagus film Dilan daripada Teman Tapi Menikah. Dilan dan Milea tak tergantikan,” lanjut @wulandariiilaura_.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya