SOLOPOS.COM - iPhone SE 2022 (Bisnis.com-Apple)

Solopos,com, SOLO — iPhone SE 2022 resmi dirilis Apple dengan harga cukup terjangkai mulai Rp6 jutaan. Diklaim memiliki kemampuan dan kinerja luar biasa memberikan pengalaman bagi pengguna dan dukung fitur 5G dan iOS 15, serta desain sederhana dan tahan lama.

iPhone SE menghadirkan chip A13 Bionic adalah chip tercepat yang pernah ada di ponsel pintar mana pun. Jadi segalanya terasa lancar, baik meluncurkan aplikasi, bermain game terbaru atau menjelajahi cara baru untuk bekerja dan bermain dengan augmented reality.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Tahun ini kami telah membuat iPhone SE yang paling kuat dan tahan lama, dengan masa pakai baterai yang lebih baik berkat A15 Bionic, chip yang sama dengan jajaran iPhone 13 kami yang juga membuka fitur kamera canggih seperti Smart HDR 4, Gaya Fotografi, dan Deep Fusion,” kata Wakil Presiden Apple untuk Pemasaran Produk iPhone di Seluruh Dunia Kaiann Drance melalui pernyataan resmi, yang dilansir pada Rabu (9/3/2022).

Baca juga: Cegah Bug Pada Aplikasi, Apple Rilis iOS dan iPadOS 15.2.1

Dikutip dari Apple.com dan Bisnis.com, smartphone baru dari Apple, iPhone SE 2022 menampilkan peningkatan yang mengesankan sehingga mendukung kemampuan kamera canggih. Sehingga memberikan pengalaman menyenangkan dalam pengeditan foto dan video.

Sistem kamera canggih dengan A13 Bionic menghadirkan mode Potret, yang memburamkan latar belakang secara artistik, sehingga subjek foto menjadi fokusnya bahkan saat selfie. Fitur Depth Control untuk memburamkan foto yang Anda mau, sebelum atau sesudah mengambil foto dengan menggerakan slider sederhana.

Ada enam pilihan pencahayaan potret dengan mengatur intensitas cahaya agar subjek mendapatkan pencahayaan terbaik. Yakni pilihan Cahaya Studio, Cahaya Alami, Cahaya Kontur, Cahaya Panggung Mono, Cahaya Panggung, dan Cahaya High-Key Mono.

Baca juga: Wow! Ini HP Termahal di Dunia, Harganya Mencapai Rp678,8 Miliar

Apple mempersenjatai iPhone SE terbaru dengan masa pakai baterai yang lebih lama, dan daya tahan yang ditingkatkan. Tidak hanya itu, iPhone SE akan hadir dalam tiga warna yang unik, yaitu midnight, starlight, dan (PRODUCT)RED.

iPhone SE 2022 akan tersedia dalam model 64GB, 128GB, dan 256GB dengan harga mulai dari $429 atau sekitar Rp6,1 juta (dengan rata-rata Kurs Rp14.367). iPhone SE akan tersedia untuk pre-order pada Jumat (11/3/2022) pukul 05:00 PST dengan ketersediaan mulai Jumat, (18/3/2022).

iPhone SE tersedia melalui Pengecer Resmi Apple dan operator tertentu. Namun, Apple juga menyediakan pelanggan dengan sejumlah layanan di Apple Store dan apple.com/store.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya