SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLOSmartphone terbaru Apple, Iphone 11, Iphone 11 Pro, dan Iphone 11 Pro Max, dianggap gagal memikat pasar Asia. Penjualan Iphone terbaru di Asia diprediksi akan mengalami penurunan dibanding dengan angka penjualan varian Iphone X.

Dikutip dari GSM Arena, Kamis (12/9/2019), orang Asia, terutama di China dan Korea Selatan, diprediksi kurang berminat membeli varian Iphone 11 lantaran belum didukung teknologi jaringan 5G. Alasannya, teknologi jaringan 5G belum merata di semua daerah dan membutuhkan biaya banyak dalam pengembangannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Direktur Riset International Data Corporation (IDC) India, Navkendar Singh, mengatakan penjualan Iphone 11 juga akan lesu di India. “Orang lebih suka membeli produk Apple yang lawas dibandingkan produk terbarunya,” ujar Singh memprediksi.

Singh juga memperkirakan penjualan Iphone XR justru akan mengalami penjualan yang stabil. Pasalnya, dengan hadirnya varian Iphone terbaru, varian Iphone lama pasti akan mengalami penurunan harga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya