SOLOPOS.COM - Ilustrasi Ipad. (Reuters)

Solopos.com, SOLO — Apple China sedang ramai dibicarakan publik lantaran tak sengaja membocorkan empat model terbaru Ipad. Padahal, keempat model Ipad itu belum akan diluncurkan.

Tanya Jawab Seputar Covid-19 (Bagian IV): Amankah Paket dari China?

Dilaporkan GSM Arena, Rabu (18/3/2020), keempat model Ipad itu muncul pada database ECC. Dua nomor model dari keempat Ipad itu adalah A2228 dan A2229.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Spesifikasi Xbox Series X Terungkap: Pakai Chipset Octa-Core Zen2

Belum diketahui kapan Apple akan meluncurkan keempat Ipad itu. Namun, beberapa rumor tentang spesifikasinya sudah beredar.

Tiktok Pernah Larang Wajah Miskin Tampil di Video Rekomendasi

GSM Arena menyebut Ipad terbaru akan dilengkapi tiga kamera di belakang dengan teknologi penginderaan 3D. Tetapi yang lebih penting, gadget dari Apple itu dikabarkan akan mendapatkan dukungan mouse yang lebih baik dengan iPadOS baru dan desain sampul keyboard baru.

Beberapa rumor menyebut keempat Ipad akan diluncurkan pada 2020 ini. Beberapa rumor lain menyebut Apple akan meluncurkannya sebelum Iphone 12.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya