SOLOPOS.COM - Inul Daratista

Inul Daratista

JAKARTA–Tempat karaoke milik Inul Daratista Inul Vizta di Batam dirampok Rabu malam lalu. Karyawan Inul pun dipukul menggunakan senjata api.’

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Inul pun mengaku belum tahu persis kejadiannya seperti apa. Yang jelas uang di kasir diambil seluruhnya oleh sang perampok.

“Jadi kemarin yang saya denger anak buah saya dikeprak pakai ujung pistol. Uang cash di kasir bablas juga,” ujar Inul saat dihubungi via telepon, Kamis (19/7/2012) malam.

Inul menyatakan keamanan di tempat karaokenya memang kurang karena berada di kawasan rumah toko atau ruko. Ia pun lebih waspada dengan keamanan.

“Kronologisnya yang jelas saya kurang begitu paham. Saya dengar dari anak buah saya, Batam kemalingan, malingnya bersenjata api. Ya sudah, berarti kita dari securitynya harus memang benar-benar bisa diantisipasi. Masalah maling yang bawa senjata api sebagai senjata, bukan security yang ala kadarnya tapi yang benar-benar lulusan kepolisian,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya