SOLOPOS.COM - Aurel dan Atta Halilintar (Instagram/@attahalilintar)

Solopos.com, JAKARTA-Harga gaun yang dikenakan Aurel Hermansyah yang dikenakan saat prewedding ternyata mampu memancing reaksi warganet. Padahal Persiapan prewedding Aurel dan Atta ternyata secara dilakukan serba dadakan.

Fakta tentang harga gaun Aurel tersebut diungkap oleh FD Photography selaku fotografer prewedding pasangan Aurel dan Atta di akun Instagram @ fdphotography90 pada Sabtu (12/3/2021). Meski begitu, pasangan ini terlihat memesona dalam dua sesi pemotretan yang dijalani.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di sesi pertama, Aurel terlihat cantik dalam balutan gaun warna putih, sementara Atta tampil gagah mengenakan jas biru navy. Aurel saat itu mengenakan gaun karya desainer Cynthia Tan. Gaun tersebut ternyata dibanderol dengan harga yang tidak murah.

Hal itu disampaikan sendiri oleh Cynthia kepada akun Instagram @outfit_aureliehermansyah pada Minggu (14/3/2021). Menurut Cynthia, gaun prewedding Aurel dibanderol dengan harga Rp70 juta.

Baca Juga: So Sad! BTS Gagal Bawa Pulang Piala Grammy Awards 2021

Harga itu tentu tidak jadi masalah bagi keluarga Atta maupun Aurel, tapi tetap bikin warganet heboh membahas tentang harga gaun tersebut. “Wow, mak gak bisa ngomong apa-apa, sultan,” komentar seorang warganet seperti dikutip dari Liputan6.com.

“Maka nya bang atta pernah bilang aurel itu berkelas selera nya,,,, setiap yg di pake tu dr ujung kaki smpe rambut ratusan juta berjalan,,,, manaa mau di lawannnn seng ada lawan nyaa”Ampunnn langsungg pingsan gue liat ini,” tutur warganet lainnya.

Sementara di sesi foto kedua, mereka terlihat memakai baju semi resmi. Atta Halilintar terlihat mengenakan celana kain dan kemeja putih. Penampilannya semakin keren dengan jas motif kotak-kotak.

Aurel sendiri terlihat sangat cantik dengan gaun kulit warna hijau dari brand Kate Spade. Dilansir dari Instagram @fashion_aureliehermansyah, harga dress yang dikenakan Aurel terbilang cukup mahal, yaitu mencapai Rp18,6 juta.

Baca Juga: Waduh! Biaya Grammy Awards Membengkak Gara-Gara Ini

Sebagaimana diketahui pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja menggelar acara lamaran di salah satu hotel mewah di Jakarta, Sabtu, 13 Maret 2021. Momen lamaran dua seleb muda itu dihadiri oleh keluarga dan para sahabat dekat. Acara lamaran tersebut berlangsung penuh haru bahagia.

Setelah lamaran diterima, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah maju ke depan. Atta menyematkan sebuah cincin di jari manis sang kekasih. Kemudian, dilakukan seserahan dengan adat Padang, di mana ibu kedua belah pihak saling memberikan seserahan.

Sebelumnya, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar melakukan beragam prosesi menjelang pernikahan yang biasa dilakukan oleh pasangan calon pengantin, termasuk sesi foto prewedding.

Setelah lamaran, pada Minggu (14/3/2021), Aurel Hermansyah ini mendapat kejutan bridal shower. Acara yang digelar oleh para sahabat Aurel tersebut pun berlangsung mewah dan merah.

Setelah itu, akan ada prosesi siraman yang akan berlangsung pada Jumat (19/3/2021). Berlanjut ke prosesi pengajian yang akan diselenggarakan pada 20 Maret 2021, hingga nantinya puncak acara, yakni akad nikah pada Sabtu (3/4/2021).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya