SOLOPOS.COM - Mitsubishi L300 Euro 4. (SoloposTV)

Solopos.com, SOLO  Pada 2022 ini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia telah meluncurkan mobil pick up terbarunya, yakni New Colt L300, dengan mesin berstandar emisi Euro 4.

Mesin dengan kode 4N14 ini dilengkapi sistem commonrail dan intercooler serta turbo changer yang bisa memberikan torsi lebih besar dan bertenaga. Bukan hanya itu, mesin 4N14 juga memberikan ekselerasi yang lebih baik, konsumsi bahan bakar lebih irit dan suara mesin yang lebih senyap.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kelebihan lain dengan mesin Euro 4, Mitsubishi New Colt L300 Euro 4 menghasilkan getaran mesin yang lebih halus dan lebih hemat konsumsi bahan bakar.

Ekspedisi Mudik 2024

Hadirnya mesin Euro 4 di varian L300 terbaru 2022 ini merupakan bentuk penerapan regulasi standar emisi yang diterapkan pemerintah.

Tenaga besar di mesin ini didukung sasis yang cukup panjang, yakni 200 mm. Dengan tenaga besar dan sasis panjang, mobil ini sanggup mengangkut beban hingga 2.345 kg.

Kelebihan lain dari mobil ini adalah hadirnya power steering yang bakal membuat pengemudi semakin mudah melakukan kendali.

Di rentang harga Rp200 jutaan, Mitsubishi L300 terbaru 2022 ini tersedia dalam dua pilihan, yakni flat bed/flat deck dan cab chasis. Kedua varian itu sangat cocok disesuaikan dengan kebutuhan niaga Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya