SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Memancing menjadi salah satu kegiatan yang sering dilakukan orang di waktu senggang. Tak melulu di tempat khusus pemancingan, sejumlah orang justru lebih senang memancing di pinggir sungai atau waduk.

Nah, bagi yang hobi memancing tidak ada salahnya menjajal pemancingan indah di Mojosongo, Solo, Jawa Tengah. Tempat yang diklaim paling indah di Mojosongo tersebut merupakan sungai yang berada persis di bawah jembatan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bukan hanya sungai biasa. Sungai tersebut dilengkapi dengan air terjun yang membuat pemandangannya semakin indah. Lokasinya berada di tengah Kota Solo, tepatnya di daerah Kandang Sapi, Mojosongo.

Wujud pemancingan terindah di Mojosongo, Jebres, Solo tersebut dipamerkan melalui foto yang diunggah di akun Instagram @soloinfo, Minggu (13/1/2019). Tempat itu digadang-gadang menjadi destinasi wisata baru di Kota Solo.

“Iya, ini bagus banget tempatnya. Tapi jangan ke sana pas kemarau panjang dan hujan deras. Air terjunnya enggak kelihatan. Kalau pas gerimis air terjunnya mengalir bagus banget,” komentar @renoeko23.

“Dekat banget sama rumahku. Kalau bisa jadi sungai tanpa limbah lebih keren,” imbuh @putri.ken.

“Kayaknya bapakku ada di foto itu. Setiap sore mancing di sana,” imbuh @niputuaureliapw.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya