SOLOPOS.COM - Vino G. Bastian sebagai Wiro Sableng (Youtube)

Rumah produksi Lifelike Pictures rilis teaser trailer perdana film Wiro Sableng.

Solopos.com, JAKARTA – Rumah produksi Lifelike Pictures akhirnya merilis teaser trailer perdana film Wiro Sableng, Kamis (28/12/2017). Dalam teaser berdurasi 30 detik itu tampak aksi perdana Vino G. Bastian memerankan pendekar gendeng Wiro Sableng.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Teaser tersebut dirilis Kamis siang, tepat pukul 12.00 Wib di saluran Youtube Lifelike Pictures, Istagram @lifelikepictures, dan juga diunggah di akun Instagram Vino G. Bastian.

Belum banyak yang diungkap dalam teaser tersebut, hanya saja Lifelike Pictures mengungkapkan kalau film tersebut diproduksi bersama dengan rumah produksi Hollywood yang baru saja diakuisisi Walt Disney Company, 20th Century Fox.

Teaser tersebut menampilkan potongan saat Wiro kehilangan kedua orang tuanya dan dua adegan perkelahian yang dilakukan Wiro. Dalam teaser tersebut juga sedikit digambarkan gaya cengengesan Wiro saat berkelahi.

Sejauh ini belum diungkap tanggal rilis film Wiro Sableng, yang pasti film ini akan dirilis pada 2018. Wiro Sableng disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko. Penulis skenario film ini terdiri dari tiga orang yaitu, Tumpal Tampubolon, Sheila Timothy, dan Seno Gumira Adjidarma.

Selain Vino. G. Bastian, film ini juga dibintangi Sherina Munaf, Marsha Timothy, Lukman Sardi, Rifnu Wikana, Dwi Sasono, Marcella Zalianty, dan masih banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya