;

Intip Agenda Puan Maharani 2 Hari di Soloraya

Ketua DPR RI Puan Maharani dijadwalkan mengunjungi sejumlah tempat, salah satunya Pasar Legi Solo dalam kunjungannya ke Soloraya pada Rabu-Kamis (19-20/1/2022).
SHARE
Intip Agenda Puan Maharani 2 Hari di Soloraya
SOLOPOS.COM - Ketua DPR Puan Maharani (Antaranews.com)

Solopos.com, SOLO — Ketua DPR RI, Puan Maharani, dijadwalkan berkunjung ke Soloraya pada Rabu-Kamis (19-20/1/2022). Politikus PDIP tersebut akan tiba di Bandara Adi Soemarmo Solo di Boyolali pada Rabu sekitar pukul 08.30 WIB.

Hal itu diketahui dari agenda kegiatan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, yang dirilis Bagian Humas dan Protokol Setda Solo, Selasa (18/1/2022) malam. Pada jadwal tersebut tercantum agenda Gibran pukul 08.30 WIB menyambut kedatangan Puan di Bandara Adi Soemarmo. Disebutkan pula Puan tidak sendirian.

PromosiUMi Youthpreneur 2022 Bentuk Dukungan PIP Terhadap Wirausahawan Muda

Perempuan yang belakangan disebut-sebut sebagai salah satu kandidat capres-cawapres 2024 itu akan datang bersama rombongan. Berdasarkan rundown kegiatan Puan di Soloraya yang diperoleh Solopos.com, pada Rabu pukul 09.05 WIB, Puan dan rombongan akan berkunjung ke SDN Sawahan, Boyolali.

Baca Juga: Puan Maharani bakal Hadiri Peresmian Pasar Legi Solo, Ganjar Diundang?

Kunjungan itu untuk memantau vaksinasi Covid-19 anak usia 6-11 tahun. Setelah itu ia akan mampir ke Kantor DPC PDIP Boyolali. Pada pukul 11.40 WIB Puan melanjutkan agendanya di Rusun Ponpes Az-Zayadiyy, Sanggrahan, Grogol, Sukoharjo.

Ada juga agenda melihat vaksinasi booster di Gedung Serba Guna Cemani, Grogol. Setelah itu Puan akan ke Sanggar Inklusi Permata Hati, Polokarto, dan Sanggar Inklusi Tunas Wijaya, Bendosari.

Ekspedisi Energi 2022

Baca Juga: Paket Beras Mbak Puan Maharani Mulai Dibagikan lewat PAC PDIP di Solo

Kampung Batik Laweyan

Pukul 14.45 Puan dan rombongan akan ke Kantor DPC PDIP Sukoharjo. Agenda terakhir pada hari itu, yakni pukul 15.45 WIB Puan mengunjungi Kampung Batik Laweyan, Solo. Dalam kegiatan tersebut rombongan Puan akan didampingi oleh Gibran.

Selain Gibran juga Ketua DPD PDIP Jawa Tengah (Jateng), Bambang Wuryanto, ikut mendampingi. Setelah kegiatan di Laweyan Puan akan beristirahat di Hotel Alila Solo.

Baca Juga: Surat Nominasi Beasiswa PIP Berkop Puan Maharani Beredar di Solo

Esok harinya, Kamis, Puan pun memiliki sejumlah agenda kegiatan di Soloraya. Di antaranya pukul 09.40 WIB berkunjung ke Pasar Legi, Solo. Kemungkinan ia akan meresmikan pasar tradisional terbesar di Solo itu yang selesai proses pembangunan itu.

Kepastian agenda Puan di Pasar Legi juga disampaikan Gibran saat diwawancarai wartawan, Selasa. Setelah kegiatan di Pasar Legi, Puan melanjutkan kegiatannya dengan serangkaian agenda di Klaten.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago