SOLOPOS.COM - Intersport menghadirkan VR Motion Racing Challenge, simulasi balap pertama di Indonesia yang menggunakan fitur getar (IST/dok Intersport)

Intersport World Stage akan diadakan akhir pekan ini.

Harianjogja.com, JOGJA — Ajang motorsport, Intersport Road to World Stage Qualifier akan digelar di lapangan parkir Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (30/9/2017). Lebih dari 75 pembalap motorsport akan mengikuti ajang yang dibagi menjadi empat kategori, pro-FWD, pro-RWD, rookie FWD dan rookie RWD.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Intersport World Stage adalah salah satu platfrom on-ground yang dibangun sebagai sebuah wadah bagi para pembalap muda Indonesia, sehingga mereka dapat terus memacu bakat dan kemampuan terbaik. Kami sangat senang, ajang Intersport World Stage dipandang sebagai salah satu motorsport yang bergengsi di Indonesia,” terang perwakilan Intersport, Andy Hazor seperti dikutip dari rilis yang Harianjogja.com terima Jumat (29/9/2017).

Andy menjelaskan ajang ini terbagi menjadi dua fase, Intersport Road to World Stage Qualifier dilaksanakan di Tangerang dan Bandung. Dalam ajang ini, setidaknya 90 pembalap bergabung.

“Selanjutnya, Intersport Road to World Stage Qualifier akan mencari penguasa lintasan tercepat di Yogyakarta yang akan diikuti 75 pembalap,” paparnya.

Memberikan pengalaman dan sensasi balap seutuhnya saat mengendarai motorsport bagi masyarakat umum, Intersport menghadirkan VR Motion Racing Challenge, simulasi balap pertama di Indonesia yang menggunakan fitur getar. Kegiatan ini telah diselenggarakan di berbagai pusat perbelanjaan, seperti Bekasi, Bogor, Yogyakarta dan Surabaya.

Pembalap Motorsport Indonesia yang juga Intersport King, Dika CH menjelaskan acara ini merupakan wadah yang ditunggu pembalap motorsport di Indonesia, baik yang pemula maupun profesional.

“Di sini tempat memacu kemampuan membalap dan mempersiapkan diri dalam menghadapi kejurnas,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya