SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

 

 

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

MILAN-Gol Antonio Cassano membawa Inter Milan unggul sementara 1-0 atas tamunya Tottenham Hotspur pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa, di Stadion San Siro, Jumat (15/3/2013) dinihari WIB.

Cassano berhasil merobek jala Brad Friedel usai melakukan penetrasi sempurna ke daerah pertahanan Spurs pada menit pada menit 20 .

Hasil itu sekaligus membawa Nerrazurri memperkecil agregat menjadi 3-1, setelah di leg sebelumnya, Inter berhasil dikalahkan Tottenham di kandang dengan skor 3-0. Agar bisa melaju ke babak delapan besar, Inter tinggal mencari tiga menambah tiga gol lagi di laga kali ini.

 

Sejak menit pertama pemain Inter tampil menyerang. Namun beberapa kali serangan yang dilakukan duet Cassano dan Palacio selalu kandas saat berhadapan dengan tembok pertahanan anak asuh Andreas Villas Boaz.

 

Pada menit 17, Inter seharusnya mendapatkan hadiah penalti, setelah Cassano dijatuhkan Gallas di kotak 16 pas. Namun, wasit yang memimpin jalannya laga tidak memberikan hadiah penalty.

 

 

Susunan Pemain

 

Tottenham: Friedel; Walker, Gallas, Vertonghen, Naughton; Livermore, Parker, Dembele, Sigurdsson; Adebayor, Defoe. Subs: Lloris, Huddlestone, Lennon, Holtby, Assou-Ekotto, Caulker, Carroll.

 

Inter: Handanovic; Jonathan, Juan Jesus, Chivu, Zanetti; Kovacic, Cambiasso, Gargano, Guarin; Cassano, Palacio. Subs: Belec, Alvarez, Ranocchia, Benassi, Pasa, Colombi, Bell

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya