SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MILAN – Masa depan Luciano Spalletti di kursi pelatih Inter Milan sepertinya bakal berakhir musim ini. Inter dikabarkan mendekati eks pelatih Juventus, Chelsea dan Timnas Italia, Antonio Conte, untuk melatih tim berjuluk Nerazzurri tersebut musim depan.

Jika terwujud, maka Conte akan bereuni dengan mantan Direktur Juventus, Beppe Marotta. Marotta hengkang dari Juventus ke rival mereka di Milan tersebut beberapa waktu lalu. Bergabungnya Marotta ke Inter pun bisa memuluskan jalan Conte menukangi Nerazzurri karena mereka sudah saling mengenal sejak sama-sama di Juventus.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebenarnya ini bukan kali pertama Conte dikaitkan dengan Nerazzurri. Cuma, rumor yang beredar saat ini lebih kencang. Spalletti disebut-sebut bakal dilengserkan pada akhir musim ini setelah secara mengenaskan Inter terlempar dari fase grup Liga Champions dan tertinggal 19 poin dari Juventus yang memimpin klasemen sementara Seri-A.

Seperti dilansir Football-italia.net, Senin (28/1/2019), media Italia Calcio Mercato menyebut Marotta dan Presiden Inter, Steven Zhang, yang mewakili pihak Suning (owner Inter), sudah melakukan pendekatan intens kepada Conte.

Conte sendiri sedang menganggur sejak dipecat Chelsea pada musim panas 2018 lalu. Lebih dari enam bulan Conte berstatus nonjob. Nah, Marotta berpeluang kembali menggaet Conte, bukan bersama Juve melainkan Inter. Marotta pula yang pernah mendatangkan Conte ke Juventus pada 2011 lalu. Saat itu, status Conte harus melepas jabatannya sebagai pelatih Siena. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya