SOLOPOS.COM - Status baru Whatsapp (Whatsapp/Venturebeat)

Mark Zuckerberg menyebut Instagram Stories dan Status Whatsapp telah digunakan 300 juta pengguna.

Solopos.com, SOLO – CEO Facebook Mark Zuckerberg mengatakan Instagram Stories dan Status Whatsapp telah digunakan oleh 300 juta orang di seluruh dunia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hasil itu hampir dua kali lipat jumlah pengguna Snapchat yang berkisar 173 juta yang aktif setiap harinya. Sebelumnya, Whatsapp pada Juli 2017 dan Instagram pada Juni 2017 mengumumkan jumlah pengguna sebanyak 250 juta.

Ekspedisi Mudik 2024

Zuckerberg menuliskan status yang menyebut keuntungan Facebook di kuartal III memiliki rekor pendapatan serta harga saham tertinggi. Meskipun sempat beredar kabar soal pemilihan umum Rusia yang membayangi Facebook, namun hal itu tampaknya tak berpengaruh bagi perusahaan.

Dikutip Okezone dari Tech Crunch, Kamis (2/11/2017), saat ini beberapa produk Facebook termasuk Instagram Stories, Facebook Stories, dan Messenger Day memiliki filter augmented reality yang mirip dengan Snapchat.

Instagram baru-baru ini memperkenalkan fitur baru berupa kemampuan Superzoom yang memberikan efek pembesaran gambar secara dramatis dan juga fitur Stop Motion.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya