SOLOPOS.COM - Yusuf Mansur (Instagram @yusufmansurnew)

Ustaz Yusuf Mansur menanggapi tudingan penipuan lewat akun Instagram.

Solopos.com, JAKARTA – Ustaz Yusuf Mansur menganggap tudingan penipuan yang berujung laporan kepolisian kepadanya dianggap sebuah ujian kehidupan. Ia pun berharap masyarakat tetap tenang terkait hebohnya pemberitaan kasus tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Harap tenang. Ini semua ujian,” tulis Ustaz Yusuf Mansur dalam laman Instagramnya, @yusufmansurnew, Jumat (16/6/2017).

Lebih lanjut, Ustaz Yusuf Mansur menjelaskan jika ada orang yang sedang menjadi bahan pembicaraan, maka hal itu merupakan ujian untuk kita semua. Sehingga, sang Ustadz berharap masyarakat tidak mudah berburuk sangka.

“Tidak sedikit yg gagal dlm ujian ini. Sbb ikut menjelekkan sesuatu yg blm tentu. Lah akhirnya jadi ikuy berdosa. Mksh kwn2 semua ya,” tulisnya lagi.

Sebelumnya diketahui Jam’an Nurchotib Mansur alias Ustadz Yusuf Mansur dilaporkan ke Polda Jawa Timur oleh Sudarsono Arief Bakuama. Pelaporan itu diduga terkait kasus penipuan dan atau penggelapan pada Juli 2015.

Akibat terjadinya kasus tersebut, para korban mengaku mengalami kerugian hingga miliaran rupiah. Hingga saat ini ada empat warga asal Surabaya yang mengaku tertipu. Kemudian mereka memberikan kuasa pada Sudarsono untuk melaporkan Yusuf Mansur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya