INSTAGRAM : Soal Tudingan Penipuan, Yusuf Mansur: Harap Tenang, Ini Ujian

INSTAGRAM : Soal Tudingan Penipuan, Yusuf Mansur: Harap Tenang, Ini Ujian
SOLOPOS.COM - Yusuf Mansur (Instagram @yusufmansurnew)

Ustaz Yusuf Mansur menanggapi tudingan penipuan lewat akun Instagram.

Solopos.com, JAKARTA – Ustaz Yusuf Mansur menganggap tudingan penipuan yang berujung laporan kepolisian kepadanya dianggap sebuah ujian kehidupan. Ia pun berharap masyarakat tetap tenang terkait hebohnya pemberitaan kasus tersebut.

“Harap tenang. Ini semua ujian,” tulis Ustaz Yusuf Mansur dalam laman Instagramnya, @yusufmansurnew, Jumat (16/6/2017).

Lebih lanjut, Ustaz Yusuf Mansur menjelaskan jika ada orang yang sedang menjadi bahan pembicaraan, maka hal itu merupakan ujian untuk kita semua. Sehingga, sang Ustadz berharap masyarakat tidak mudah berburuk sangka.

“Tidak sedikit yg gagal dlm ujian ini. Sbb ikut menjelekkan sesuatu yg blm tentu. Lah akhirnya jadi ikuy berdosa. Mksh kwn2 semua ya,” tulisnya lagi.

Sebelumnya diketahui Jam’an Nurchotib Mansur alias Ustadz Yusuf Mansur dilaporkan ke Polda Jawa Timur oleh Sudarsono Arief Bakuama. Pelaporan itu diduga terkait kasus penipuan dan atau penggelapan pada Juli 2015.

Akibat terjadinya kasus tersebut, para korban mengaku mengalami kerugian hingga miliaran rupiah. Hingga saat ini ada empat warga asal Surabaya yang mengaku tertipu. Kemudian mereka memberikan kuasa pada Sudarsono untuk melaporkan Yusuf Mansur.


Berita Terkait
    Promo & Events
    Honda Motor Jateng
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago