SOLOPOS.COM - Penampakan satu di antara konten aneh yang membombardir akun resmi Instagram Pemkot Solo, Jumat (8/10/2021).

Solopos.com, SOLO – 11 Konten yang tak biasa alias aneh mewarnai laman akun resmi Instagram Pemkot Solo. Apa saja pesan yang ditinggalkan di balik sederet unggahan tersebut.

Pantauan Solopos.com hingga Jumat (8/10/2021) Pukul 23.48 WIB, ada 11 konten tak biasa yang terunggah di laman akun resmi Instagram @pemkot_solo. Unggahan tersebut mirip konten yang diunggah akun-akun pecinta dagelan alias komedi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Video terkini adalah konten video dagelan yang menunjukkan kesalahan membuka botol saus sehingga mengenai muka orang lain. Sebelum itu, unggahan berisi konten video seorang pria membuka tutup botol berbahan kayu.

Baca Juga: Waduh! Ada The Rock di Instagram Pemkot Solo, Dihack?

Konten aneh sebelumnya menampillan video motion yang berisi promo paket IndiHome. Tak hanya itu, di video yang diunggah sebelumnya menampilkan gambar berlatar belakang tulisan Arab disertai suara ngorok dengan sentuhan efek.

Karakter tokoh Patrick dalam serial SpongeBob SquarePants juga diunggah dalam unggahan di laman Instagram terverifikasi milik Pemerintah Kota Surakarta ini. Ada juga unggahan foto pria dengan helm kulit semangka.

Baca Juga: Ancaman “Fancy Bear”: Google Kirim Email ke 14.000 Pelanggan

Sebelum itu, ada pula unggahan video pria bermata sipit bernyanyi dengan bahasa mirip Mandarin. Pria botak itu bernyanyi sembari mengenakan rambut palsu untuk menutupi bagian kepala yang taka da rambutnya.

Semua unggahan aneh tersebut disertai caption singkat. Berikut rangkaian caption sejak unggahan aneh mewarnai laman resmi Instagram Pemkot Solo.
“Sus activity-Sus-Kankar-Wooah-China-Sus?-wtf-Sleep-ABRA ANRA ABRA-WOOOOOOPOOOOOO-Katshab”

Baca Juga: $828,5 Miliar Dibelanjakan Pangeran Salman untuk Saham Industri Game

Seperti diberitakan Solopos.com sebelumnya, pegulat profesional Dwayne Johnson alias The Rock nongol dalam postingan atau unggahan akun resmi Instagram Pemkot Solo, Jumat (8/10/2021) malam.

Berdasarkan pantauan Solopos.com, Jumat Pukul 23.08 WIB, video The Rock menjadi unggahan tiga terakhir di akun resmi Instagram Pemkot Solo. Video tersebut disertai latar belakang suara dentuman.

Setiap dentuman menampilkan ekspresi wajah yang berbeda dari The Rock. Saat itu, video The Rock baru diunggah sekitar 18 menit. “Sus,” tulis caption dalam unggahan video itu disertai emoticon mengerutkan alis.

Baca Juga: HP Baru Vivo (X70 Pro 5G) Harga Hampir Rp11 Juta

Sebelum itu, juga ada unggahan yang tak biasa dari akun resmi Pemerintah Kota Surakarta ini. Sebuah foto apel merah yang diberi coretan membentuk wajah manusia diunggah enam menit sebelum video The Rock.

Guratan spidol pada foto apel tersebut juga menyerupai emoticon mengerutkan satu alis. “Sus activity,” tulis keterangan unggahan foto itu.

Nah, setelah video The Rock masih ada dua lagi unggahan yang tak biasa. Sebuah video pria kulit hitam bernyanyi. Kali ini, unggahan tersebut dibumbui caption “Kankar”.

Baca Juga: Rilis Game Baru, ‘Menggapai Matahari’ Terinspirasi dari Korban Bully

Setelah itu, unggahan video juga mewarnai laman Instagram Pemkot Solo. Sebuah video menampilkan seekor alpaka yang dikomentari perekam video sembari berlari. “Wooah,” tulis caption untuk video ini.

Beberapa unggahan tak biasa itu rupanya menjadi pertanyaan netizen. Mereka berkomentar dengan nada tanda tanya. “Opo ki,” tulis akun @tombol_volume.

Ada pula yang menduga akun Instagram Pemkot Solo diretas. “Kena hack?,” tanya pemilik akun @durdamberra_aurora_rahma.

Sebagai informasi, akun Instagram Pemkot Solo adalah @pemkot_solo. Akun yang sudah terverifikasi ini diikuti oleh 36 ribu akun dan mengikuti 104 akun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya