SOLOPOS.COM - Logo Instagram (marketingland.com)

Solopos.com, JAKARTA - Aplikasi berbagi foto Instagram dikabarkan kembali down. Beberapa pengguna mengeluhkan Instagram yang down ini di linimasa Twitter. Bahkan #instagramdown menjadi trending topic di Twitter.

Kejadian ini bukanlah yang pertama kali terjadi. Seringkali pengguna Instagram langsung melapor dan berkeluh kesah di Twitter ketika Instagram down. Tampaknya hal tersebut telah menjadi kebiasaan bagi warga Twitter.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tidak hanya itu, beberapa pengguna juga menjadikan Twitter alternatif untuk berbagi foto ketika Instagram down.

"#instagramdown upload foto di Twitter saja deh," ungkap salah datu warganet.

"Akhir-akhir ini jadi sering banget #Instagramdown sebel," ungkap waraganet lainnya.

Mengutip Liputan6.com, Kamis (24/10/2019), situs pendeteksi laman down, Down Detector, menyatakan Instagram memang mengalami down di sebagian negara. Berdasarkan peta live outage, Instagram terlihat down di sejumlah negara, salah satunya adalah Indonesia. Instagram juga terlihat down di Jepang, Malaysia, dan sebagian Eropa.

Komentar pengguna Instagram di laman Down Detector pun memperlihatkan bahwa Instagram tengah down. Para pengguna menggunakan bahasa Rusia dan bahasa Inggris untuk menunjukkan keluhannya.

"Tidak bisa mengedit caption foto," tulis seorang pengguna.

Pengguna lainnya mengeluhkan, "unggahan dan Instagram Stories di smartphone saya tidak bisa terlihat."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya