SOLOPOS.COM - Raisa dan Tiffani. (Istimewa/Instagram.com)

Instagram artis Raisa dan Tiffany SNSD saling mengikuti.  

Solopos.com, SOLO – Penyanyi cantik Indonesia, Raisa Andriana, bertemu dengan salah satu personel girl band Korean Popular (K-Pop) SNSD, Tiffany. Keduanya bertemu di acara Influence Asia 2015 yang digelar Senin (7/12/2015) di Suntec Convention Centre, Singapura.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tak hanya saling mengakrabkan diri, dua idola ini pun saling mengikuti di Instagram. Hal ini diungkapkan oleh salah satu netizen yang jeli mengecek Instagram mereka.

Ahaayyyyyy you and Raisa are following each otherrr,” ucap salah satu penggemar di Instagram Tiffany

Di Instagramnya, Raisa mengunggah fotonya bersama dengan Tiffany. Di foto tersebut mereka terlihat sangat dekat. “Aku dan Tiffany untuk #influenceasia2015. Dia sangat sempurna,” tulis Raisa sebagai caption fotonya.

Raisa dan Tiffany cantik dengan rambut tergerai dan gaun yang indah. Wajah Tiffany terlihat agak pucat, mungkin karena efek filter yang digunakan saat foto tersebut. Sementara Raisa tersenyum ramah ke arah kamera.

Selain foto, Raisa juga mengunggah video Snapchat-nya bersama Tiffany. “Halo, kami di Singapura. Di Singapura bersama Tiffany,” ujar Raisa dalam video berdurasi lima detik itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya