SOLOPOS.COM - Sule (Instagram @ferdinan_sule)

Video artis Sule memandikan ayahnya yang diunggah di Instagram membuat netizen terharu.

Solopos.com, SOLO – Menjadi artis terkenal dan bergelimang harta tentu membuat Sule bahagia. Kendati demikian, komedian bernama asli Entis Sutisna itu tak pernah lupa membahagiakan orang tuanya. Meski sangat sibuk, Sule masih menyempatkan waktu untuk menunjukkan baktinya kepada sang ayah.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Melalui akun Instagram pribadinya, @ferdinan_sule, Sule mengunggah video saat memandikan ayahnya. Dalam video itu, Sule memperlakukan ayahnya dengan baik. Sebagai anak, dia sangat telaten mengurus sang ayah yang sudah renta dan terbaring lemah di ranjang.

“Sebelum ke Jakarta, elapin abah dulu. Dengan seperti ini tidak ada apa-apanya buat abah. Kasih sayang yang abah berikan tidak akan terbalas sampai kapanpun. Doaku menyertaimu abah,” tulis Sule pada keterangan video yang diunggah, Selasa (10/10/2017).

Capture video Sule memandikan ayahnya (Instagram @ferdinan_sule)

Capture video Sule memandikan ayahnya (Instagram @ferdinan_sule)

Kebaktian Sule kepada sang ayah membuat netizen terharu. Mereka tak hentinya memberikan pujian melihat kasih sayang Sule yang sangat tulus. Video itu juga membuat beberapa dari mereka teringat dengan orang tua masing-masing.

“Salut sama Kang Sule berbakti kepada orang tuanya. Di saat Kang Sule mengelap orang tuanya, di saat itu juga Insyaallah berkurang dosa yang pernah dilakukan Kang Sule kepada abahnya, amin,” komentar @adryanlbs_.

“Bang Sule memang idola banget. Walau sudah berada di atas, tetap sayang sama abahnya. Gua jadi ingat bokap. Semoga cepat sembuh abahnya Kang Sule, amin,” sambung @diki_ibriano.

“Bikin aku nangis kalau ingat ini Kang Sule. Ingat bapakku dulu. Terharu banget,” imbuh @dyah_diajeng.

Tak lupa, beberapa netizen lainnya ikut mendoakan kesembuhan ayah Sule. Mereka berharap Sule tetap sabar merawat sang ayah yang kini tengah sakit. “Semoga lekas sembuh buat abahnya Kang Sule. Semoga diangkat penyakitnya dan bisa beraktivitas seperti sedia kala. Semoga Kang Sule tetap sabar, amin,” tulis @mushlihansary.

“Ya Allah Kang Sule, jadi inget sama almarhum bapak aku. Semoga lekas sembuh abah, diangkat segala penyakitnya. Dan Kang Sule tetap sabar merawatnya, amin,” lanjut @neng_iis094.

“Doa terbaik untuk abah ya kang. Semoga Kang Sule juga sehat terus biar bisa menjaga abah dan keluarga,” timpal @bundanya_keishakaesang. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya