SOLOPOS.COM - Via Vallen selfie bareng patung lilin Shahrukh Khan. (Istimewa/Instagram)

Via Vallen mengunggah foto bareng patung lilin sosok terkenal asal India, Shahrukh Khan.

Solopos.com, JAKARTA – Pedangdut Via Vallen kembali membuat geger netizen. Pada Selasa (2/1/2018), Via memposting selfie terbaru bersama dengan Raja Bollywood, Shah Rukh Khan. Foto itu pun telah dibagikan olehnya di akun Instagram.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam potret yang diunggah terlihat Via mengandeng mesra pundak sang bintang Kuch Kuch Hota Hai. Shah Rukh Khan pun terlihat tersenyum lebar di hadapan kamera, begitu juga dengan pelantun tembang hits Sayang tersebut.

Mampir nang Cak Kan sek reeekkk, sopo ngerti oleh sangu [mampir ke abang Khan dulu, siapa tahu bisa dapat bekal],” tulis Via dalam bahasa jawa sebagai caption foto.

Ekspedisi Mudik 2024

Sayangnya, potret mesra Shah Rukh Khan yang dipamerkan oleh wanita asal Surabaya, Jawa Timur itu hanya berupa patung lilin belaka. Itu merupakan replika SRK sapaanya yang dipajang di Museum Madame Tussauds, Singapura.

Mampir nang Cak Kan sek reeekkk, sopo ngerti oleh sangu ?

Sebuah kiriman dibagikan oleh Via Vallen (@viavallen) pada

Kontan saja postingan Via langsung menuai sorotan dan membuat geger. Para pengikutnya di Instagram pun berbondong-bondong membanjiri kolom komentar pedangdut yang dikenal lewat musik dangdut koplonya itu dengan beragam tanggapan.

“Kaget mbak tak kiro Sarukhan tenan,” ujar @refinaauliaa07.

“Wow mba @viavallen poto samo Shah Rukh Khan. Salamin yah mbak samo Shah Rukh Khan e, walaupun cuman patung hehe,” tambah @muzammil_imam_357.

Kendati demikian, ada juga yang salah fokus dengan penampilan Via. Beberapa netizen menilai wajah wanita 26 tahun ini tidak dalam keadaan fresh.

“Mukanya berminyak mbak,” komentar @agushariprayitno.

“Kakak @viavallen kelopak matanya kok beda kak. Ngantuk yaa kak? Sehat selalu nggeh,” sambung @indahmungil_123.

Sebagaimana diketahui, Via mengajak keluarga kecilnya menikmati liburan panjang awal tahun ke Singapura. Setidaknya sejumlah tempat populer seperti Universal Studio Singapura sudah disambangi oleh Via untuk pelesiran kali ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya