SOLOPOS.COM - Via Vallen (Instagram @viavallen)

Via Vallen tampil percaya diri saat ke mal pakai celana olahraga.

Solopos.com, SOLO – Via Vallen yang kini menjelma menjadi artis ibu kota tetap mempertahankan penampilannya yang sederhana. Meski memiliki banyak uang, gaya busananya tetap simpel dan apa adanya. Buktinya, dia sama sekali tidak malu saat pergi ke mal mengenakan celana olahraga.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penampilan unik dan eksentrik si pelantun tembang Sayang itu terlihat dari foto yang diunggah di laman Instagram pribadinya, @viavallen, Selasa (26/12/2017). Dalam foto itu, Via tampak duduk santai di toko busana.

Wanita berusia 27 tahun itu mengenakan busana kasual. Wajahnya ditutupi kacamata berlensa gelap yang berukuran besar. Dia mengenakan kaus putih lengan panjang dengan corak garis-garis warna biru dan oranye. Dia memadukan kaus tersebut dengan kaus olahraga berwarna abu-abu. Dia memilih sepatu kets dengan aksen bulu-bulu di bagian tali sebagai alas kaki.

Ekspedisi Mudik 2024

Menariknya, pedangdut bernama lengkap Maulidia Octavia itu sangat bangga dengan penampilannya yang sederhana. Dia mengaku sangat nyaman mengenakan celana training yang biasa dipakai untuk berolahraga itu.

Ngemall pakek katok treneng yak (ke mal pakai celana olahraga ya). Jadi ingat dulu waktu masih tinggal di Surabaya. Karena rumah dekat sama mal, jadi kalau ke mal pakai piyama baby doll,” terang Via.

Via Vallen ke mal pakai celana olahraga (Instagram @viavallen)

Via Vallen ke mal pakai celana olahraga (Instagram @viavallen)

Selanjutnya, Via bertanya kepada netizen soal nama celana yang dikenakannya di daerah masing-masing.”Oh iya, celana treneng kalau di tempat kalian namanya apa? Bacanya celana training atau diplesetkan jadi treneng kayak aku gini atau ada istilah lain?” tanya Via.

Pertanyaan Via langsung mendapat beragam komentar dari warganet. Selain menjawab, mereka juga mengomentari case ponsel milik Via yang berwarna merah dengan lambang klub sepak bola Inggris, Manchester United.

Trineng mbak kata ibuku. Keren banget mbak ini sudah terkenal masih aja nyebut katok treneng, wkwkwkw,” komentar @emhagazali geli.

“Kalau di tempatku namanya celana joger, joko gereng (perjaka kurus), wkwkwkw. Aku malah salah fokus sama wadah hp-nya. Mbak Via penggemar Manchester United ya? Kok casing-nya model begitu?” tanya @phosskup.

“Kalau di tempatku namanya celana gemes mbak. Kali ini sorry mbak, kita beda selera soal bola. Tapi, soal dangdut aku tetap mendukungmu,” imbuh @ilhamdmm.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya