SOLOPOS.COM - Raline Shah (Instagram.com)

Instagram artis Raline Shah menampilkan kesedihannya mengetahui bom bunuh diri di Turki.

Solopos.com, SOLO — Aktris cantik Raline Shah mengungkapkan keprihatinannya terhadap insiden bom bunuh diri di Turki, yang terjadi pada Selasa (28/6/2016), pukul 22.00 waktu setempat.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Ungkapan kesedihan Raline Shah ini ia tampakkan lewat unggahan Raline di akun media sosial Instagram-nya, Rabu (29/6/2016). Keprihatinan Raline ini terkait dengan tugas ayahnya yang menjadi Konsul Jeneral Kehormatan Turki selama 20 tahun untuk Sumatra.

“Sedih dan merasa tak berdaya mendengar berita duka dari Istanbul. Ayahku telah menjabat sebagai Konsul Jeneral kehormatan Turkey selama 20 tahunan untuk pulau Sumatra. Jadi ini sesuatu yang sangat personal buat saya. Praying for all the random acts of violence and terror to stop, somehow….#istanbul,” tulis @raline_shah.

Unggahan Raline Shah di Instagram

Unggahan Raline Shah di Instagram

Unggahan Raline ini pun mendapat dukungan dari pengakses Internet (netizen).

“Semoga kedamaian milik semua makhluk,” tulis @putripoet25.

Pray for turkey,” tulis @ossyputrywijaya.

Ya rabb…, please heal this country & make it peaceful with all Ur blessed, aameeen #ramadhankareem,” tulis @hmn_hafiluddin.

Disampaikan otoritas Turki, seperti dilansir Detik dari sebuah kantor berita, Rabu, para pelaku melepas tembakan secara membabi-buta di area pintu masuk terminal internasional bandara Ataturk, sebelum meledakkan diri pada Selasa (28/6/2016) pukul 22.00 waktu setempat.

Serangan ini merupakan yang paling mematikan dari empat serangan teror yang melanda Turki sepanjang tahun ini. Dua serangan teror sebelumnya didalangi ISIS, sedangkan satu teror lainnya didalangi militan Kurdi. Untuk serangan teror pekan ini, belum ada pihak maupun kelompok tertentu yang mengklaim bertanggung jawab.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya