SOLOPOS.COM - Foto Ahmad Dhani saat masih muda (Istimewa/Instagram/@ahamddhaniprast)

Netizen meminta Ahmad Dhani segera bertobat seusai mengunggah foto lawas di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Musisi kondang Ahmad Dhani seolah tak pernah lepas dari perhatian publik. Ia yang sangat aktif di dunia maya itu kerap membuat khalayak Internet (netizen) heboh. Kali ini, ia kembali menggegerkan jagat maya dengan unggahan foto lawas di Instagram pribadinya, @ahmaddhaniprast, Kamis (6/4/2017).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dhani agaknya sengaja mengajak pengikutnya (followers) bernostalgia dengan memperlihatkan foto dirinya saat masih muda. Dalam foto itu, ia tampak sangat gagah dalam balutan celana jeans lengkap dengan kemeja panjang dan peci.

“1998 #ADP #throwbackthrusday #tbt,” tulis Dhani pada keterangan foto.

Setelah sekitar satu jam diunggah, foto itu langsung dibanjiri berbagai komentar netizen. Mereka memuji wajah Dhani dalam foto itu sangat mirip dengan putra ketiganya, Ahmad Abdul Qodir Jaelani alias Dul.

“Mukanya Dul, style-nya El. Kangen jaman2 seneng ya pak?” tanya @rosiaerlin.

Hahaha ada wajah Dul dan El, tapi tidak wajah Al. Gondrong lagi biar muda, botak ajje kaya sakit panas,” saran @dandy_manaf81.

“Dul banget sama ada bunda Maia nya juga lho mukanya. Kan mirip Dhani dan Maia,” sambung @yuniqkasinatriya.

Bukan hanya pujian, beberapa netizen lainnya menyarankan agar Dhani kembali menekuni dunia musik yang telah digelutinya sejak masih muda. Sebab, menurut mereka panggung politik sangat tid

ak cocok dengan Dhani. Hal itu dibuktikan dengan kekalahan Dhani dalam pemilihan kepala daerah Kabupaten Bekasi, 15 Februari 2017, lalu.

“Ini sosok Dhani yang dulu banyak pengagumnya. Sekarang banyak haters-nya. Dunia memang bisa berputar mas, kembali jadi musisi saja itu lebih baik,” saran @quenlarisa.

“Salah satu orang besar di negeri ini. Tapi karyamu sudah pudar, tanganmu tak lagi dingin, jiwamu tak lagi bermelodi. Ahmad Dhani kini hanya punya nama baik tapi tak punya sastra. Nadi musik khasmu sudah wafat di album terakhir Dewa. Dewa yang tua, Dewa yang legenda, Dewa hanya reuni ria. Kami baladewa sungguh rindu kau yang dulu. Kembalilah, lahirlah kembali, hidupkan Dewa 19 dalam eksistensi nyata,” lanjut @el_syawali.

Nek ngene jan jos cak. Koyok arek pondokan. Ngefans banget aku karo pen pas naliko jaman jik ngeneiki. Ora koyo saiki gundul kakean polah. Ayo cak leren polah. Mbalik nang musik terus ndang tobat, cek aku ngefans maneh (Kalau kayak begini jos mas. Seperti anak pesantren. Aku ngefans banget sama kamu yang dulu. Tidak seperti sekarang, botak banyak tingkah. Ayo mas, berhenti main-mainnya. Kembali ke musik dan segera bertobat)” timpal @bon_yopie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya