SOLOPOS.COM - Tasya dan Rossa (Instagram @tasyakamila)

Instagram artis Tasya mengunggah fotonya bersama Rossa.

Solopos.com, SOLO – Mantan penyanyi cilik Shafa Tasya Kamila mengunggah fotonya bersama Rossa. Keduanya terlihat cantik memamerkan senyum cantik di depan kamera. Di caption fotonya, Tasya tak segan memuji Rossa yang awet muda.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Tante didiii ku yg semakin aku dewasa, dia malah semakin muda,” tulis Tasya, Sabtu (1/7/2017).

Ekspedisi Mudik 2024

Sepakat dengan komentar Tasya, para pengguna Internet (netizen) juga menganggap Rossa tetap terlihat cantik di usianya yang tak lagi muda. Bahkan banyak netizen yang menilai Rossa dan Tasya seumuran kendati perbedaan usia mereka terlampau cukup jauh yakni 14 tahun.

“kayak seumuran,teh oca’y kayak adek tasya..hehhhee,” tulis akun febrienim.

Sama2 cantik, sama2 pinter, sama2 humoris dan sama2 seru….. Suka bgt sama persabatan kalian… Kayak seumuran… @itsrossa910 @tasyakamila,” timpal akun sheedelta.

“Setuju mba tasya!kita semakin tua..kenapa teh oca malah semakin unyu2 yaak??mintain donk rahasianya..hehe,” tulis akun fifa_liena_we.

Ada juga netizen yang berpendapat penampilan Rossa yang awet muda adalah factor kedekatannya dengan Afgan. Seperti diketahui, Rossa disebut-sebut tengah dekat dengan pelantun Sadis tersebut.

“Iya karena cowoknya brondong jd di muda2in gt penampilan nya,” kata akun nurtantisri.

Kn skrg pacarnya anak muda teh ocha ,syaa @tasyakamila wkw,” tulis akun rasyidalsaq.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya