SOLOPOS.COM - Penampilan Nagita Slavina yang dicibir milik Valak (Instgarm @raffinagita1717)

Nagita Slavina dibilang mirip Valak seusai mengunggah foto berhijab di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Penampilan Nagita Slavina kerap menarik perhatian khalayak Internet (netizen). Tak ayal, berbagai aktivitasnya di media sosial tak pernah sepi dari komentar. Biasa mendapat pujian, kali ini penampilannya malah mengundang cibiran netizen.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cibiran tersebut bermula ketika Gigi—sapaan akrab Nagita Slavina—mengunggah foto dirinya di akun Instagram @raffinagita1717. Foto tersebut memperlihatkan Gigi yang anggun dalam balutan jilbab.

“Bu hajah dan pak haji kecil,” tulis @raffinagita1717 pada keterangan foto.

Pada foto itu, Gigi tampil mengenakan jilbab berwarna hitam yang dipadukan dengan dalaman kerudung cokelat muda. Ia melengkapi penampilannya dengan kemeja putih sembari menggendong sang anak, Rafathar Malik Ahmad.

Sekilas memang tak ada yang salah dengan penampilan Nagita Slavina. Tapi, netizen mencibir gaya berjilbabnya mirip dengan sosok hantu fenomenal dalam film horor The Conjuring 2, Valak.

“Cantik sih, tapi kok mirip Valak ya. Aduh, maaf mbak Gigi, sebenernya saya enggak enak mau komen. Tapi memang pemilihan kerudungnya kurang pas, kayak biarawati. Mirip Valak juga, tapi wajahnya tetap cantik kok,” tulis @trianawati.

“Mbak Gigi tetap cantik mau pakai apa juga cantik, dasarnya cantik. Tapi, jilbabnya itu lho enggak banget. Masak pakai jilbab kayak Valak, aduh, yang ngedandanin siapa ini,” sambung @zoya_bilgh.

“Pertama lihat cantik sih. Tapi setalah di-perhatiin kok malah jadi mirip biarawati. Untung makeup-nya biasa. Coba kalo serem mungkin bakal lebih mirip Valak. Maaf ya mbak, saya terpaksa jujur,” sambung @tini_m. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya