SOLOPOS.COM - Hamish Daud sungkem di depan nenek Raisa (Instagram @hamishdw)

Netizen menduga Hamish Daud sungkem di hadapan nenek Raisa untuk meminta restu.

Solopos.com, SOLO – Hubungan asmara aktor tampan Hamish Daud dan penyanyi cantik Raisa Andriana agaknya semakin serius. Pasalnya, beberapa hari lalu, Hamish telah bertemu dengan nenek Raisa. Hal itu diketahui dari foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @hamishdw, Minggu (16/4/2017).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam foto tersebut, Hamish sungkem di hadapan nenek Raisa yang duduk di kursi roda. Foto tersebut semakin dramatis karena sang nenek memeluk erat tubuh kekasih cucunya itu. “Oma Sjuul,” tulis Hamish pada keterangan foto.

Berbagai komentar membanjir pada unggahan tersebut. Para pengakses Internet (netizen) tampak terbawa perasaan (baper) melihat bakti Hamish kepada nenek kekasihnya itu. Bahkan, beberapa dari mereka menduga Hamish meminta restu kepada Oma Sjuul.

Ekspedisi Mudik 2024

“Kok terharu ya liat pic ini, ehmmmm yg terbaik ya bt cople ksygn ini @hamsihdw @raisa6690,” tulis @hijabdevin.

“Aku yang baper. Bang Hamish lancar jaya ya rencana baiknya sama Mbak Yaya,” sambung @yeni9888.

Dibisikin Oma Sjuul petuah terbaiknya ya @hamishdw pastinya. Dititipin jaga Yaya keluarga tambah komplit,” terka @baby.karenee.

“Rapat keluarga persiapan pernikahan kayaknya, amin,” lanjut @avanti_freshbaked.

Foto lawas Raisa bersama sang nenek (Twitter @raisa6690)

Foto lawas Raisa bersama sang nenek (Twitter @raisa6690)

Sementara itu, beberapa netizen lainnya meminta Hamish segera menikahi Raisa. Menurut mereka, usia Hamish sudah matang untuk membina rumah tangga.

“Nikah nikah bang, Raisa cukup umur apalagi abang 37 tahun. Apalagi yang dicari bang, segera ayo segera,” saran @fibi_yanti.

Cepet nikah klo kg gw tikung Raisa, hahahah. Segera ya, udh gak sabar pengin lihat,” sambung @marvell88.

Ga ngebayangin kalo Raisa nikah. Pasti jadi berita panas selama satu bulan lebih dan banyak jones baper wkwkwk,” imbuh @hinda.awaliya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya