top ear
INSTAGRAM ARTIS: Soal Stories Memorial Holocaust, Syahrini: Netizen Tak Paham Maksud Saya
  • SOLOPOS.COM
    Syahrini di vlog terbarunya (Youtube)

INSTAGRAM ARTIS: Soal Stories Memorial Holocaust, Syahrini: Netizen Tak Paham Maksud Saya

Diterbitkan Minggu, 25/03/2018 - 19:10 WIB
oleh Solopos.com/JIBI/Solopos.com/Newswire
2 mnt baca -

Syahrini juga berharap ke depannya tidak ada orang lain yang meniru aksinya tersebut.

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi Syahrini angkat suara usai setelah mendapat berbagai kritikan dari berbagai pihak saat berada di Memorial Holocaust. Melalui unggahannya di akun Instagram pribadi miliknya, pelantun tembang Sesuatu itu pun mengklarifikasi terkait aksinya di Memorial Holocaust.

Dalam unggahan tersebut Syahrini mengungkapkan bahwa dirinya tidak pernah bermaksud untuk menyinggung siapapun. Syahrini juga mengatakan bahwa ia mengunjungi bangunan bersejarah tersebut sebagai turis. Seperti turis pada umumnya, Syahrini merasa kagum akan bangunan tersebut dan ingin mengabadikan dalam bentuk foto dan video.

"Saya ingin menjelaskan kepada semua orang bahwa saya benar-benar tidak pernah bermaksud untuk tidak menghormati atau menyinggung siapapun atau agama siapa pun. Saya pergi ke Holocaust sebagai turis dan, seperti turis lainnya, saya kagum pada desainnya dan ingin mengambil foto dan video," tulis Syahrini di awal caption-nya.

Kemudian Syahrini pun melanjutkan jika kini ia mengerti bahwa perbuatannya itu tidak benar. Ia pun menjelaskan bahwa saat ia mengucapkan kata “bagus”, itu bukan merujuk pada kejadian Holocaust, melainkan untuk desain bangunan yang mengagumkan itu. Ia juga menyayangkan kepada publik yang terburu-buru mengecam aksinya tanpa memahami apa yang sebenarnya ia katakan.

"Sayangnya, publik belum memahami apa yang sebenarnya saya katakan," lanjut Syahrini di caption yang sama.

Kejadian ini telah ia jadikan sebuah pelajaran. Syahrini juga berharap ke depannya tidak ada orang lain yang meniru aksinya tersebut.

Syahrini pun menutup captionnya dengan memperingatkan jika kebencian, kemarahan dan kecemburuan seperti yang tertulis pada komentar diunggahannya merupakan komponen yang berbahaya bagi masyarakat

"Kebencian, kemarahan dan kecemburuan adalah komponen yang sangat berbahaya dalam masyarakat, sayangnya hal tersebut masih terjadi seperti yang telah anda lihat dalam beberapa reaksi pada posting saya," tulis penyanyi berusara manja itu.

Walaupun telah membuat klarifikasi mengenai aksinya itu, sayangnya sebagian besar warganet malah kembali memberikan respon negatif.

"Namanya juga princess, biar salah juga tetep nggak merasa salah. ketawain saja lihat atris seperti ini," tulis akun @santimuda.

"Maaf @princessyahrini saya tidak respek lagi," tulis akun @henny_shizuka.

Seperti diketahui sebelumnya, melalui instagram pribadinya, Syahrini membagikan foto serta video ketika ia mengunjungi Memorial Holocaust. Tak lama setelah diunggah, foto serta video tersebut langsung dikritik oleh para warganet lantaran Syahrini berbicara serta melakukan hal-hal yang tidak etis. Bukan hanya warganet, salah satu media online setempat pun menyoroti aksinya.


LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com

berita terkait

berita terpopuler

Iklan Baris

Properti Solo & Jogja

berita terkini