SOLOPOS.COM - Shandy Aulia dan David Herbowo (Instagram.com)

Instagram artis Shandy Aulia menampilkan unggahan terbarunya yang membahas soal kehidupan rumah tangga.

Solopos.com, SOLO — Shandy Aulia mengunggah fotonya bersama sang suami di akun Instagram pribadi. Dalam postingan terbarunya tersebut, artis cantik ini menyertakan kutipan firman Tuhan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Melalui unggahan Shandy Aulia, ia menggambarkan kehidupan rumah tangganya bersama sang suami, David Herbowo. Bagi Shandy dan David, pernikahan adalah perjuangan cinta yang menuntun dua insan untuk terus belajar menjadi lebih baik.

“Bagi kami pernikahan adalah sebuah perjuangan cinta yang akan terus menerus belajar dan belajar hingga maut memisahkan. Terkadang pelajaran di dalam pernikahan terasa sangat susah dan sangat amat sulit dimengerti,” tulis Shandy Aulia, sebagaimana Solopos.com kutip dari Instagram-nya, Minggu (6/12/2015)..

“Diperlukan kesabaran kerendahan hati dan latihan untuk setiap harinya dipelajari kembali di ulang dan diperbaiki. Tuhan mempersatukan dua anak manusia untuk dapat berjuang bersama menghadapi situasi apapun,” lanjut artis pemain film Eiffel I’m in Love tersebut.

“Tetapi ada kalanya kita di hadapkan oleh pasangan yang sedang hilang kendali. di situlah kita harusnya dapat kembali menjadi penolong dan penopang bagi pasangan. Karena menyerah adalah keputusan bahagia sesaat tetapi berakhir dengan penyesalan penderitaan yang sangat amat panjang. Karena tidak ada satupun pernikahan yang tanpa masalah. Tapi ingat Tuhan tidak pernah memberikan persoalan Hidup melebihi kemampuan kita manusia,” tulis Shandy Aulia.

Lantas, Shandy menutup postingan-nya tersebut dengan mengutip firman Tuhan, Yakobus 4:1,4,8,10. Uniknya, kendati Shandy tak menyebutkan postingan tersebut ia tujukan kepada siapa, namun beberapa pengakses Internet (netizen) berasumsi unggahan itu cocok untuk artis Angel Karamoy.

“Pas banget buat @realangelkaramoy,” tulis @titineveline.

“Cocok banget nih buat @realangelkaramoy,” tulis @dewitamuntuan.

“@titineveline @shandyaulia iya ya, pas banget buat angel karamoy spy jgn nakal lagi,” sahut @gennie_chacha.

“Wah Firman Tuhan ni cocok banget ni @shandyaulia buat kakaknya si @itskeziakaramoy yg lagi mendua hati sm laki2 kepunyaan org lain, mana istrinya skrg lagi hamil gede istrinya Pasha @adeliapasha ,,,BACA TUH @realangelkaramoy,” tulis @rini_ameliaransun.

Sementara itu, akun @mp_grosir_olstore membandingkan pernikahan Shandy-David dengan Angel-Steve. “Keliatan emng yg memulai pernikahan dgn cinta atau harta yg diawali dgn cinta mudah2an akan slalu abadi hingga maut memisahkan. Longlast ya kak @shandyaulia,” tulisnya.

Sebagaimana pemberitaan yang telah beredar, Angel Karamoy diterpa isu berselingkuh dengan vokalis grup band Ungu, Pasha. Foto-foto mesra mereka mencuat ke ranah publik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya