SOLOPOS.COM - Via Vallen dan ibunya (Instagram @viavallen)

Artis Via Vallen yang mengunggah foto selfie bersama ibunya di Instagram digoda netizen.

Solopos.com, SOLO – Ibu merupakan sosok paling berharga bagi semua orang, termasuk pedangdut Via Vallen. Popularitas yang terus menanjak tidak membuatnya lupa kepada keluarga, khususnya sang bunda.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kedekatan Via Vallen dengan ibunya terlihat dalam foto yang diunggah di laman Instagram pribadinya, @viavallen, Selasa (27/3/2018). Unggahan itu memperlihatkan hasil swafoto yang diambil Via Vallen dan ibunya. Mereka terlihat sangat mirip, bak pinang dibelah dua. Dia tidak menuliskan apapun selain kata mama sebagai keterangan foto.

Ekspedisi Mudik 2024

Seperti biasa, segala unggahan pelantun lagu Sayang ini langsung dibanjiri komentar dari penggemar. Mereka memberikan beragam pujian kepada Via Vallen yang dinilai sangat mirp dengan ibunya. Sejumlah netizen juga memuji Via Vallen yang terlihat sangat menyayangi orang tuanya.

Foto selfie Via Vallen dengan ibunya (Instagram @viavallen)

Foto selfie Via Vallen dengan ibunya (Instagram @viavallen)

“Alhamdulillah, senang sekali lihat mbaknya foto sama mama. Rasanya adem banget. Meski sudah sukses jangan pernah lupa sama orang tua ya mbak. Itu calon ibu mertua saya semoga sehat selalu ya, heheheh,” kelakar @sungcukki.

“Mbak, kok mirip banget ya sama ibunya. Cuma ibunya lebih gemuk saja. Mbak Via cantik banget. Sudah cantik, sayang sama orang tua. Yang begini ini namanya calon istri idaman,” sambung @_kitthy04.

“Ibu sama anak, sama-sama cantik. Ternyata calon mertua cantik banget. Apalagi anaknya. Sehat dan sukses selalu ya mbak,” lanjut @__cungkring menggoda.

Ini memang bukan kali pertama Via Vallen memamerkan foto bersama ibunya. Pedangdut kelahiran Surabaya, Jawa Timur, ini juga sering mengunggah foto kebersamaan dengan anggota keluarga lainnya. Bagi Via Vallen, keluarga adalah harta paling berharga yang harus dijaga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya