SOLOPOS.COM - Hamish Daud (Instagram @hamishdw)

Tato sangar di tubuh atletis Hamish Daud yang dipamerkannya di Instagram mencuri perhatian warganet.

Solopos.com, SOLO – Segala hal yang menyangkut kehidupan artis tampan Hamish Daud memang selalu mencuri perhatian penggemar. Paras tampan dan pribadinya yang santun membuat banyak wanita mengidolakannya. Namun, siapa sangka pria lemah lembut itu ternyata punya tato yang cukup sangar di tubuhnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tato tersebut terletak di bagian punggung Hamish. Wujud tato itu diketahui dari foto teranyar yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @hamishdw, Sabtu (22/7/2017). Dalam foto itu, ia memperlihatkan aksinya saat berenang di suatu tempat di kawasan Kalimantan Timur.

Ekspedisi Mudik 2024

Interesting fresh water pocket,” tulis Hamish pada keterangan foto.

Lewat foto itu, pria yang merupakan tunangan penyanyi cantik Raisa sengaja memamerkan keindahan alam tempatnya berenang. Tapi, bukannya memuji tempat itu, warganet malah sibuk berkomentar tentang tato di tubuhnya yang sangat mengejutkan. Pasalnya, selama ini ia jarang memperlihatkan bodi atletisnya.

“Ini beneran kamu @hamishdw? Aku tidak pernah tahu kalau kamu ternyata punya tato,” tanya @dhaniare_pattinson penasaran.

“Kak Hamish ternyata tatonya banyak ya. Enggak nyangka ya ampun,” sambung @rekisaputri.

“Aku rasa dia memang punya tato. Tapi aku tak pernah menyangka akan sebanyak itu. Mungkin dia membuat tato baru, atau mungkin orang di foto ini bukan dia, ah entahlah,” lanjut @shintahapsari.

“Hamish punya tato sudah lama. Jauh sebelum sama Raisa. Di punggung dama di dada. Tapi enggak full body. Dia bikin tato bukan untuk pamer. Dia kan memang jarang pamer bodi di IG. Tatonya itu ada maknanya,” terang @syifaliany.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya