SOLOPOS.COM - Teuku Rassya merayakan ulang tahun bersama ibunya, Tamara Bleszynski (Instagram @teukurassya)

Rayakan HUT, Rassya didoakan segera punya pacar.

Solopos.com, SOLO – Artis muda Teuku Rassya Islamay Passya atau lebih dikenal Teuku Rassya merayakan ulang tahun ke-19, Sabtu (4/1/2017). Momen ulang tahunnya kali ini ia rayakan bersama ibunda tercinta, Tamara Bleszynski.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Melalui akun Instagram pribadinya @teukurassya, pria yang akrab disapa Rassya ini mengunggah foto kebersamaannya dengan Tamara saat makan malam. Dalam foto itu, Rassya tampak menyuapi Tamara.

Birthday dinner with mama,” tulis Rasya pada keterangan foto yang diunggah, Minggu (5/2/2017).

Ekspedisi Mudik 2024

Senada dengan Rassya, Tamara juga mengunggah beberapa foto kebersamaannya dengan sang anak. Uniknya, dari beberapa unggahan itu, Tamara mengunggah satu foto yang memperlihatkan dirinya menggendong Rassya saat masih kecil. Bagi Tamara, meski telah beranjak dewasa, Rassya tetaplah seperti anak kecil yang ia gendong.

“Tak peduli berapa kali ulang tahunmu. Kamu akan tetap menjadi anak kecil yang saya banggakan. Selamat ulang tahun Rassya, semoga impian dan keinginanmu menjadi kenyataan,” tulis Tamara pada keterangan foto yang diunggah di akun Instagram @tamarableszynskiofficial.

Para pengakses Internet (netizen) kemudian membanjiri kolom komentar dengan doa dan berbagai  ucapan selamat.

Happy birthday Rasya. Semoga sehat, panjang umur, dan selalu dilindungi Allah. Tambah sayang sama mamanya yang selalu sayang sama Rasya. Sukses buat pendidikan dan kariernya,” tulis akun Instagram @diahyuliani720.

Happy birthday ddk gemess. Kita samaan loh mungkin jodoh hihihi,” sambung akun @elvidaulay97.

Happy birthday ganteng wish you all the best. Ciee yang udah 19 tahun, pacar mana pacar mana hahaha,” imbuh akun @ofc_randyprilly99.

Di antara ribuan komentar berisi ucapan selamat, ada pula beberapa netizen yang mempertanyakan keberadaan artis Prilly Latuconsina. Pasalnya, beberapa waktu lalu Rassya sempat dikabarkan tengah dekat dengan bintang film Hangout itu.

Kok kak @prillylatuconsina96 gak ada. Hbd kak cpt jadian sama kak @prillylatuconsina96,” tulis akun @cantika_dl.

“Selamat ulang tahun Rasya, semoga cpt jadian sama kak Ily,” sambung akun @indyaliasyr. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya