SOLOPOS.COM - Foto di akun unggahan Keenan Pearce. (Istimewa/Instagram/@keenanpearce)

Nama Keenan Pearce kembali terseret  atas pernikahan fenomenal Raisa dan Hamish Daud.

Solopos.com, JAKARTA – Hamish Daud resmi mempersunting Raisa Adriana, Minggu (3/9/2017), setelah menjalin hubungan asmara selama kurang dari satu tahun. Pernikahan yang telah menghebohkan publik ini mau tak mau menyeret nama sang mantan kekasih Raisa Adriana, Keenan Pearce. Seperti diketahui, kisah asmara keduanya kandas setelah berpacaran selama lima tahun.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seolah penasaran, nama Keenan turut diperbincangkan. Bahkan banyak meme beredar di media sosial yang menyindir kakak artis Pevita Pearce. Entah berhubungan atau tidak, Keenan bereaksi atas banyaknya reaksi warganet yang muncul dengan mengunci kolom komentar di Instagram.

Menjelang pernikahan Raisa dan Hamish, Keenan memamerkan foto  berpetualang di Gunung Bromo, Jawa Timur. Hal itu terlihat melalui dua unggahan foto akun instagram pribadinya @keenanpearce.

Ekspedisi Mudik 2024

A post shared by Keenan Pearce (@keenanpearce) on

Dalam foto pertama yang diunggah Kamis (31/9/2017), tampak Keenan mengenakan kemeja kotak-kotak warna hitam merah bersama dengan seorang laki-laki yang diketahui bernama Laksamana Dawin berada di padang pasir Gunung Bromo.

  A post shared by Keenan Pearce (@keenanpearce) on

Foto kedua, Keenan tampak mengenakan jaket tebal berwarna hitam lengkap dengan kacamata hitam sedang menyeduh minuman di dekat mobil jeep hijau.

Pada kedua foto berlatar Gunung Bromo tersebut, pria yang bernama lengkap Keenan Sebastian Sharanie Leonard Pearce tersebut sama sekali tidak menuliskan keterangan.

?

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Sedangkan kolom komentar akun ini rupanya sudah ditutup tertutup sejak April 2017 lalu. Banyak yang menduga penutupan kolom komentar masih dilakukan Keenan lantaran menghindari komentar warganet mengenai hubungan Raisa dan Hamish Daud.

Dilihat dari unggahan Keenan Pearce sebelumnya Rabu (30/8/2017), Keenan rupanya tengah menjalani proyek kompetisi  #GOVIDEO2017 yang diselenggakan @gojekindonesia.

Saat ini pria kelahiran 14 Januari 1991 ini tengah menggandeng kekasih baru yakni seorang sutradara muda, Giani Fajri.

Bukan hanya akun Keenan Pearce, Pevita Pearce rupanya tak luput dari komentar warganet mengenai pernikahan Raisa. Hal itu terlihat pada kolom komentar foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya @pevitapearce Minggu.

“Nanti tunggu di gang ya pev, barengan ke tempat raisa,” tulis @parfumcintaa

ntar nikahannya@raisa6690 dtg gak??,” tulis @adrian_joe_

Ditilik Solopos.com, Senin (4/9/2017), tak berapa lama, akun Pevita juga turut menutup kolom komentar pada unggahan terbarunya.

Mariah Gipty Awwaha/JIBI/Solopos.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya