SOLOPOS.COM - Penampilan Raisa sepulang bulan madu (Instagram @bubahalfian)

Artis Raisa memperlihatkan foto sepulang bulan madu dengan warna kulit lebih gelap di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Raisa Andriana kembali melakukan rutinitasnya di dunia hiburan. Setelah berbulan madu selama satu bulan ke Italia dan Maldives, Raisa kembali menggeluti profesinya sebagai penyanyi. Kemarin, Selasa (10/10/2017), dia berkolaborasi dengan Isyana Sarasvati dalam konser Musik Spesial Isyana yang disiarkan Trans TV, mulai pukul 18.00 WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam konser itu, Raisa dan Isyana sukses memukau penonton dengan lagu duet mereka, Anganku Anganmu. Keduanya tampil kompak mengenakan gaun berwarna putih. Gaun itu sangat kontras dengan warna kulit Raisa yang kini lebih gelap.

Maklum saja, penampilan Raisa sepulang bulan madu dengan suaminya, Hamish Daud, memang banyak berubah. Warna kulitnya terlihat lebih gelap daripada sebelumnya karena sengatan matahari. Perubahan warna kulit Raisa terlihat jelas dalam foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @raisa6690.

Foto itu memperlihatkan penampilannya setelah dirias oleh makeup artist kenamaan, Bubah Alfian. Selain warna kulit, bentuk wajah Raisa yang lebih tirus juga menjadi sorotan. Menurut netizen, Raisa kini terlihat lebih kurus daripada sebelumnya. “Sun kissed (dicium matahari),” tulis Raisa pada keterangan foto yang langsung mendapat banyak komentar.

Penampilan Raisa sepulang bulan madu (Instagram @raisa6690)

Penampilan Raisa sepulang bulan madu (Instagram @raisa6690)

Meski banyak berubah, netizen tetap memuji kecantikan pelantun Kali Kedua itu. Menurut mereka, penampilan Raisa setelah menikah terlihat jauh lebih cantik. “Udah item gini masih aja cantik. Ya ampun, kurang apalagi kamu mbak, bikin iri asli,” komentar @hwdraa.

“Orang kok cantiknya kayak gini. Makanannya apa coba. Meski kulitnya lebih gelap tetap saja cantik. Sekilas mirip sama Bela Swan di film Twilight,” sambung @emilyhuu_.

“Wajahnya jadi lebih tirus. Kulitnya juga lebih gelap. Tapi tetap cantik. Auranya pengantin baru bahagia terus kayaknya,” timpal @khatibbbiuj. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya