SOLOPOS.COM - Tubuh kekar Hamish Daud (Instagram @hamishdw)

Artis Hamish Daud membuat penggemar gagal move on seusai memamerkan tubuh kekarnya di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Aktor tampan Hamish Daud kerap memamerkan fotonya saat bertualang di alam terbuka di akun Instagram-nya, @hamishdw. Tunangan penyanyi Raisa Andriana ini memang menyukai aktivitas yang menantang. Hal itu terlihat dari foto yang diunggahnya saat menyelam di perairan Pulau Kalimantan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lewat unggahan itu, Hamish memperlihatkan empat foto aktivitasnya saat hendak menyelam. Saat itu, ia merasa amat beruntung lantaran bisa melihat hiu paus yang cukup langka. “Hiu paus ini sangat aktif. Beruntung sekali bisa melihat spesies hiu istimewa itu kemarin. Mereka sudah mulai langka dan kita harus melestarikannya. Katakan tidak untuk semua produk olahan hiu,” tulis Hamish sebagai caption foto yang diunggah, Rabu (26/7/2017).

Ekspedisi Mudik 2024
Hamish Daud saat menyelam (Instagram @hamishdw)

Hamish Daud saat menyelam (Instagram @hamishdw)

Alih-alih menyetujui ajakan Hamish untuk melestarikan hiu. Kebanyakan warganet yang kebanyakan wanita malah sibuk mengomentari keseksian tubuh pria berusia 37 tahun itu. Sebab, salah satu foto itu memperlihatkan tubuh kekarnya yang ternyata memiliki tato di dada sebelah kiri.

Yawla, foto yang ke tiga itu maksudnya apa ya? Jangan uji kami kaum hawa seberat ini. Ga kuat kita semua bang,” komentar @mollevis.

Gimana bisa move on kalau kayak gini terus. Duh bang, tolonglah tolong jangan post foto yang begini terus. Kasihani kami bang, bisa mabuk kami nanti,” sambung @icecrieam.

“Aduh bang, nama siapa yang kau ukir di dadamu itu. Jangan siksa aku dengan cara semacam ini bang, tolong mengerti perasaan ini,” imbuh @nyariindah.

“Bang, bisakah kau membelah diri biar ada gantinya? Perih hati kami melihat dirimu yang makin hari makin ganteng,” sambung @riskarahma. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya